Pacar dan Mantan Pacar Puyol Bersaing di Catwalk

Jumat, 20 Juli 2012 05:15 WIB

Pacar dan Mantan Pacar Puyol Bersaing di Catwalk
net
Malena Costa dan Giselle Lacouture

TRIBUNNEWS.COM – Usia bek Barcelona, Carles Puyol jelas sudah tak muda lagi. Umur 34 tahun seharusnya menjadi saat yang paling membahagiakan, atau minimal mulai menata keluarga dan memiliki anak. Namun tidak dengan Puyol. Kapten El Barca ini memilih masih meniti hidup dengan indahnya dunia asmara.

Setelah sempat heboh saat menggamit Malena Costa sebagai kekasih baru tahun lalu, hubungan keduanya tak berlangsung lama. Sebelum perhelatan putaran final Euro 2012 berlangsung, kisah cinta Puyol-Malena berakhir. Berbeda dengan awal hubungan, kisah putusnya asmara mereka tak menggemparkan.

Tak perlu lama bagi Puyol untuk mendapatkan wanita baru di sisinya. Selama Euro 2012 kemarin, Puyol sudah memerkenalkan kekasih anyarnya, yakni model berambut gelombang, Giselle Lacouture.

Kali ini tak terjadi reaksi berlebihan dari publik. Keluarga besar Barcelona juga terkesan cuek dengan urusan pribadi masing-masing. Pada sesi latihan pra musim, mereka malah berkumpul dan bercanda.

Uniknya, sebelum menjalani latihan perdana di bawah arahan pelatih Tito Vilanova, dua wanita, baik mantan ataupun sekarang, seolah ingin menunjukkan kecantikan dan pesona keanggunan. Tidak tanggung-tanggung, pada even di El palacio de Pedralbes, Malena dan Giselle terlihat saling bersaing di atas catwalk.

Meski bukan sebuah kompetisi, keduanya tampil maksimal saat mengenakan busana-busana koleksi bebera rumah mode terkenal. Keduanya memang mengenakan adibusana karya beberapa desainer terkemuka dari Spanyol, Portugal dan Milan.

Mereka memang tak sendiri, masih ada model papan atas Eropa lainnya seperti Yolan Cris, Siki Im, Justicia Ruano dan Alexis Reyna. Beberapa rumah mode yang berpartisipasi antara lain Lurdes Bergada & Sygman Cucala, Martínez Lierah dan Cerrará.

Halaman
12
Penulis: Nurfahmi Budi
Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Tribun Jakarta
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help