Senin, 22 Desember 2014
Tribun Superball

Wow, Thomas Vermaelen Jadi Pendekar Kung Fu

Jumat, 20 Juli 2012 04:15 WIB

Wow, Thomas Vermaelen Jadi Pendekar Kung Fu
NET
Thomas Vermaelen

TRIBUNNEWS.COM - Hati-hatilah para penyerang di Premier League! Bek Arsenal, Thomas Vermaelen kini semakin sakti dan garang dengan jurus-jurus terbarunya. Ya, bek yang sempat gemas karena timnya kebobolan 49 gol musim lalu ini, memang telah belajar jurus kungfu. Benarkah?

Tak percaya, tengok saja aksi Vermaelan di video klip di situs Arsenal. Dalam video tersebut, ia tampil bak pendekar. Lengkap dengan tongkat panjang ala atlet kungfu dan jubah berwarna hijau, pemain asal Belgia ini tampak lihai memperlihatkan aksinya bermain kungfu seperti layaknya prajurit kuno China di situs resmi Arsenal.

Namun, Vermaelen ternyata hanya sedang berakting. Hal itu dilakukan sebagai bentuk promosi Tur Asia Arsenal di China. Ide ini berasal dari poster yang dibawa fan negeri Panda tersebut tahun lalu.

"Penyambutan yang mereka lakukan pada tahun lalu sangat luar biasa. Mereka membuat poster kami sebagai prajurit kuno China. Dedikasi mereka sangat tinggi terhadap kami," ujar Vermalen dikutip Metro.co.uk.

Ketika ditanyakan mengenai aksinya di video klip, Vermaelen mengaku senang bisa tampil sebagai orang yang berbeda meski ia sempat kesulitan memeragakan Shifu Shi Yan Kun (Shaolin kungfu master).

"Ini hanyalah sebagian kecil untuk mencoba menunjukkan rasa terima kasih saya kepada penggemar. Saya tak sabar bertemu mereka pekan depan," ujarnya. (Tribunnews/den)

Editor: Dodi Esvandi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas