Rabu, 26 November 2014
Tribun Superball

Debut Ibra Lawan Barcelona

Minggu, 22 Juli 2012 15:10 WIB

Debut Ibra Lawan Barcelona
net
Zlatan Ibrahimovic saat diperkenalkan sebagai pemain baru PSG

TRIBUNNEWS.COM - Meski telah resmi menjadi pemain PSG, Zlatan Ibrahimovic belum akan melakoni debut pada laga uji coba melawan Chelsea. Penyerang asal Swedia itu masih diberi batas toleransi untuk menghabiskan masa liburannya setelah tampil di Euro 2012.

Dilansir France Football, kemarin, PSG tidak menyertakan nama Ibra dalam rombongan pemain yang diterbangkan ke Amerika Serikat untuk program tur pramusim.

Ibracadabra --julukan sang bintang-- dijadwalkan akan bergabung sebelum 28 Juli. Namun ia masih akan absen pada laga uji coba melawan DC United, 28 Juli nanti.

Yang menarik, mantan penyerang AC Milan itu dijadwalkan akan melakoni debut bersama PSG saat melawan mantan klubnya, Barcelona, pada 4 Agustus mendatang.

Ini tentunya menjadi laga emosional bagi Ibra. Debutnya akan diiringi dengan kenangan pahit saat bergabung bersama Barcelona, klub yang melegonya ke AC Milan.

Terlepas dari itu, duel antara PSG dan Chelsea di The New Yankee Stadium akan menjadi laga bersejarah. Inilah untuk pertama kalinya tempat ini dipakai untuk pertandingan sepakbola dengan mempertemukan dua tim besar Eropa.

The New Yankee Stadium memang bukan stadion yang familiar dengan pertandingan sepakbola. Tempat ini biasanya dipakai untuk pertandingan baseball, konser musik, hingga pertandingan tinju.

Maka berbagai persiapan pun dilakukan untuk menyambut pertandingan tersebut. Pihak penyelenggara langsung mengganti sebagian rumput lapangan.

Para petugas menutupi bagian depan lapangan baseball dengan rumput hijau yang biasa dipakai untuk pertandingan sepakbola.(Tribunnews.com/cen)

Penulis: Husein Sanusi
Editor: Dodi Esvandi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas