Senin, 22 Desember 2014
Tribun Superball

Filippo Inzaghi Masuk Tim Kepelatihan AC Milan

Rabu, 25 Juli 2012 01:01 WIB

Filippo Inzaghi Masuk Tim Kepelatihan AC Milan
zimbio
Filippo Inzaghi (kanan)

Bolanews.com/Arnoldi

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - Filippo Inzaghi resmi mengakhiri kariernya sebagai pemain pada Selasa (24/7/2012). Kini bomber berusia 38 tahun tersebut mencoba peruntungan sebagai salah satu staff pelatih di mantan klubnya, AC Milan.

Izaghi mengakhiri kariernya sebagai pemain setelah kontraknya tak diperpanjang Milan pada 30 Juni 2012. Sempat dilirik klub lain seperti Sion, Parma, Malaga, Montreal Impact, dan Atalanta, Izaghi urung pindah karena merasa tak ada tawaran yang cukup menarik.

Tak lagi jadi pemain, Izaghi kini memilih melanjutkan kariernya sebagai pelatih tim junior Milan. Manajemen Milan pun memberi Inzaghi kontrak untuk melatih tim junior Milan hingga 30 Juni 2014.

"AC Milan mengumumkan kalau Filippo Inzaghi akan menjadi pelatih tim muda Allievi Nazionali," tulis pernyataan resmi di laman milik Milan mengumumkan bergabungnya Inzaghi di dalam staff kepelatihan I Rossoneri.

Inzaghi sendiri bergabung dengan Milan sebagai pemain pada 2001 lalu dari Juventus dengan harga 17 juta pound atau 249 miliar rupiah. Selama sebelas musim di San Siro, Inzaghi telah tampil di 300 laga dan menyumbangkan 126 gol serta sembilan trofi bagi Milan di segala ajang.

Baca juga:

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Bolanews.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas