• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 1 Agustus 2014
Tribun Superball

Luka Modric Bakal Ditinggal Jose Mourinho

Rabu, 1 Agustus 2012 19:11 WIB
Luka Modric Bakal Ditinggal Jose Mourinho
freekick
Luka Modric

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Kesabaran Mourinho untuk mendapatkan Luka Modric dari Tottenham Hotspurs menipis. Tak kunjung mencapai kata sepakat, Real Madrid mulai mengalihkan incaran kepada Wesley Sneijder.

Transfer playmaker asal Kroasia tersebut semakin rumit setelah Tottenham Hotspurs menolak tawaran 38 juta Poundsterling dari Real Madrid. Penolakan ini menjadi yang kedua kalinya dilakukan Spurs. Terakhir, Real Madrid mengajukan tawaran 30 juta Poundsterling.

Chairman Spurs, Daniel Levy, bersikukuh dengan banderol 40 juta Poundsterling atas pria 26 tahun tersebut. Spurs tidak akan melepas Modric di bawah nominal tersebut. Selain itu, Levy meminta kepada Los Blancos untuk membayar secara lunas. Namun, yang terjadi adalah Real Madrid tidak bisa menyanggupi permintaan Levy. Padahal, Modric sendiri, secara personal, telah menyepakati kontrak lima tahunnya di Real Madrid.

Terus-menerus ditolak, Real Madrid pun berpaling. Seperti dilansir oleh Daily Mail, alih-alih memburu target utama Jose Mourinho di bursa transfer musim panas kali ini, Los Blancos mengalihkan bidikan kepada eks playmaker mereka, Wesley Sneijder.

Well, mengalihkan bidikan kepada pemain Inter Milan itu kemungkinan hanya gertak sambal Real Madrid agar Spurs mau melepas Modric dengan banderol yang mereka inginkan. Namun, selama Spurs teguh dengan sikap mereka, sampai kapan pun Modric tidak akan bisa angkat koper dari White Hart Lane. Setidaknya, hingga kontrak yang tersisa empat tahun usai atau Real Madrid menyanggupi permintaan Spurs.

Baca juga:

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
785611 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas