• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribun Superball

Capello panggil 10 pemain tidak berpengalaman

Jumat, 3 Agustus 2012 00:39 WIB
Capello panggil 10 pemain tidak berpengalaman
zimbio
Pavel Pogrebnyak, juga dicoret Capello dari timnas Rusia

TRIBUNNEWS.COM, MOSKOW - Pelatih baru timnas Rusia, Fabio Capello, memanggil sepuluh pemain yang belum pernah membela timnas dan mendepak Igor Semshov dan Konstantin Zyryanov saat ia mengumumkan anggota tim pertamanya pada Rabu (Kamis WIB).

Pelatih asal Italia itu menggantikan pelatih asal Belanda, Dick Advocaat, yang mengundurkan diri menyusul penampilan mengecewakan Rusia di Piala Eropa 2012, di mana mereka tersisih di fase grup.

Timnya untuk pertandingan persahabatan melawan Pantai Gading pada 15 Agustus, saat ini dihuni oleh 36 pemain dan akan diciutkan menjadi 23 pemain sebelum pertandingan.

Mantan pelatih Inggris itu tetap memberi kepercayaan pada kapten tim, Andrei Arshavin, dan penyerang Roman Pavlyuchenko, yang tampil di bawah kemampuan terbaiknya di Polandia dan Ukraina.

Tiga pendatang baru itu yaitu bek Arseny Logashov, gelandang Oleh Shatov, dan penyerang Fyodor Smolov. Ketiganya bermain di Anzhi Makhachkala, klub kaya raya yang dari daerah Kaukus Utara, yang dilatih oleh mantan pelatih timnas Rusia, Guus Hiddink.

Capello juga memanggil tujuh pemain dari klub juara Rusia, Zenit St Petersburg, yang dilatih oleh sesama pelatih asal Italia, Luciano Spalletti.

Capello, yang menjanjikan memasukkan pemain-pemain muda dalam tim yang sudah berumur, mendepak gelandang Semshov dan Zyranov, yang keduanya sudah memainkan lebih dari 50 pertandingan internasional.

Penyerang Pavel Pogrebnyak, yang bergabung dengan pendatang baru Liga Utama Inggris, Reading, juga dicoret.

Pertandingan itu hanya akan menjadi ujian bagi Capello, sebelum Rusia memulai perjalanan mereka di kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Irlandia Utara pada 7 September, demikian Reuters.

Berita Lainnya


Editor: Ravianto
0 KOMENTAR
789821 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas