Minggu, 23 November 2014
Tribun Superball

Valencia Tambah Jam, Timnas Sempat Latihan Bersama

Jumat, 3 Agustus 2012 00:58 WIB

Valencia Tambah Jam, Timnas Sempat Latihan Bersama
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Kapten tim Valencia, Roberto Soldado, saat menghadiri acara konferensi pers kunjungan tim sepak bola Valencia ke Indonesia, di Jakarta, Rabu (1/8/2012). Tim asal Spanyol, Valencia dijadwalkan akan bertanding melawan Indonesia Selection pada 4 Agustus mendatang, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAValencia kembali memperlihatkan keseriusan dalam melakukan persiapan menghadapi musim 2012/13, sekalipun berada di Indonesia. Valencia menggelar latihan lebih lama dari jadwal yang ditetapkan.

Klub La Liga Spanyol ini sebelumnya dijadwalkan menjalani latihan pada pukul 17.00. Namun mereka meminta agar latihan berlangsung malam hari. Para pemain Valencia akhirnya tiba di Stadion Gelora Utama Bung Karno Jakarta pada pukul 19.10.

Kedatangan mereka langsung disambut puluhan Valencianista Indonesia. Untuk latihan kali ini, Valencia menggelarnya secara terbuka. Ratusan fans menyaksikan latihan Los Che

Latihan Valencia yang diagendakan ulang pada pukul 19.00 hingga 20.00 WIB berlangsung serius. Namun Valencia baru menentuskan latihan pada pukul 20.30 WIB. Akibatnya, timnas senior yang dijadwalkan berlatih pukul 20.00 sampai 21.00 WIB pun sempat 'latihan bersama'.

Usai menjalani latihan, para pemain beserta pelatih Mauricio Pellegrino sempat berfoto bersama dengan Valencianista.

SUPERBALL TERBARU 


Editor: Ravianto

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas