• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 2 Oktober 2014
Tribun Superball

Bursa Transfer: Persaingan MU vs PSG

Selasa, 7 Agustus 2012 20:49 WIB
Bursa Transfer: Persaingan MU vs PSG
getty
Lucas Moura

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Deodatus

TRIBUNNEWS.COM - Banyak hal bisa tersaji para bursa transfer Eropa. Tak perlu hitungan jam atau hari untuk mengubah sesuatu, bahkan detik saja sangat berguna. Hal ini terjadi pada kasus Lucas Moura, yang membetot banyak perhatian di kalangan Inggris dan Perancis.

Kekuatan uang Paris Saint-Germain memang menakutkan. Di tengah kabar kedekatan Lucas Moura ke Manchester United, klub kaya baru tersebut tiba-tiba mengklaim sanggup memenuhi banderol yang diminta Sao Paulo untuk Moura sebesar 40 juta poundsterling atau lebih dari Rp 520 miliar.

Nominal tersebut lebih tinggi 10 juta pounds dari harga yang ditawarkan The Red Devils. Meski Sao Paulo dikabarkan telah sepakat dengan 30 juta pounds yang ditawarkan manajemen Old Trafford, namun nominal yang diajukan Paris Saint-Germain terlalu menarik untuk ditolak begitu saja.

Seperti dilansir Globoesporte, Direktur Olahraga Les Parisiens, Leonardo, kabarnya telah bertemu Wagner Ribeiro, agen sang pemain, dan mengungkapkan kesiapan menyediakan dana transfer ?40 juta, banderol yang ditetapkan Sao Paulo.

Meski demikian, jantung Sir Alex Ferguson tidak perlu berdegup kencang dengan adanya kemungkinan bidikannya dibajak Paris Saint-Germain.

Wagner Ribeiro menangkis kabar kliennya semakin dekat dengan Paris Saint Germain. Menurut Ribeiro, kliennya belum mencapai kata sepakat dengan klub mana pun.

"Pertama mereka mengatakan Lucas bersama Manchester United, sekarang mereka mengatakan dia menjadi miliki PSG. Semua orang sedang mencoba membangun cerita mereka sendiri seperti puzzle," ungkap Ribeiro seperti dilansir The Sun.

Bukan hanya pernyataan Ribeiro yang bisa membuat Ferguson bernafas lega. Skuat Les Parisiens sudah dijejali pemain non-Uni Eropa. Sudah ada empat pemain non-Uni Eropa, seperti Thiago Silva, Alex, Maxwell, serta Milan Bisevac. Paris Saint-Germain sudah memenuhi kuota.

Peluang Moura untuk bergabung dengan Les Parisiens mengecil. Namun, Bisevac yang berpaspor Serbia sudah lima tahun menetap di Kota Mode tersebut sehingga sudah berhak mendapat status Uni Eropa. Hal ini pun membuat Carlo Ancelotti harus kembali merombak timnya demi memastikan Lucas Moura bisa bermain.(*)

Laporan selengkapnya di Tribun Jakarta

Berita Terkait: Transfer Pemain

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Dahlan Dahi
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
806061 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas