Transfer Pemain

Wallace Oliveira dos Santos Diincar Chelsea juga

Chelsea kembali berupaya memboyong talenta muda Brasil lainnya ke Stamford Bridge.

Wallace Oliveira dos Santos Diincar Chelsea juga
generazioneditalenti.com
Wallace Oliveira dos Santos

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Setelah mendatangkan gelandang Internacional, Oscar dengan harga 25 juta euro, Chelsea kembali berupaya memboyong talenta muda Brasil lainnya ke Stamford Bridge.

Pemain muda yang kini masuk bidikan Chelsea adalah bek kanan asal Fluminense, Wallace Oliveira dos Santos. Chesea sejatinya sudah memiliki 40 persen hak kepemilikan Wallace. Hak itu didapat setelah mereka melepas Deco ke Fluminense pada tahun lalu.

Namun, setelah mengetahui Juventus serta Napoli mulai menginginkan bek berusia 18 tahun itu, Chelsea pun segera bergerak. Mereka berusaha merayu Fluminense agar mau melepas seluruh hak kepemilikan Wallace.

Corriere dello Sport mengklaim, Juventus sudah bergerak dengan menawarkan dana 4 juta euro dengan tambaha bonus kepada Fluminense. Sedangkan Napoli cuma berani menyodorkan 2 juta euro.

Namun, seperti dilansir Mirror Football , Chelsea akan berupaya agar kesepakatan dengan Fluminense segera tercapai dalam beberapa hari ke depan. Dengan dana 5 juta pounds, Wallace diharapkan bisa menyusul langkah Oscar bergabung ke Stamford Bridge.

Selain Wallace, Chelsea juga masih terus mengupayakan kedatangan bek sayap Olympique Marseille, Cesar Azpilicueta dengan banderol 8,5 juta pounds.

Baca juga:

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Duniasoccer.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
klasemen
Tim P M M S K
36151203
32151023
32151023
2815843
2815843
TRIBUNnews.com © 2016
About Us
Help