• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 24 September 2014
Tribun Superball

Format Kompetisi ISL Mendatang Dibahas Malam ini

Rabu, 8 Agustus 2012 13:59 WIB
Format Kompetisi ISL Mendatang Dibahas Malam ini
Iwan Taunuzi/Tribunnews.com
Ketua Harian Persipura Jayapura, La Siya di kantor PSSI

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT Liga Indonesia akan mengadakan pertemuan resmi dengan 18 klub sepakbola yang berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013. Pertemuan ini rencananya akan dilangsungkan di Hotel Park Lane Jakarta, Rabu (8/8/2012) malam.

Berdasarkan informasi yang diterima wartawan Tribun, agenda pertemuan malam nanti membahas keputusan-keputusan penting tentang nasib kompetisi Indonesia

Super League musim depan, diantaranya awal kompetisi musim depan, format kompetisi, regulasi pemain asing, transfer pemain, serta membahas rencana pembentukan kompetisi baru oleh Joint Committee untuk menggantikan kompetisi ISL dan IPL sesuai MOU antara PSSI dan KPSI di Malaysia, (7/6/2012).

Ketua Harian Persipura Jayapura, La Siya membenarkan, bahwa nanti malam akan ada pertemuan antara PT Liga Indonesia dengan tim peserta Indonesia Super League di Hotel Park Lane.

“Agenda penting yang akan dibahas di pertemuan malam nanti, adalah evaluasi kompetisi Indonesia Super League musim lalu, pelaksanaan kompetisi musim depan dan pembahasan lainnya,” kata La Siya saat dihubungi via telepon, Rabu (8/8/2012).

Executive Committee PSSI versi La Nyalla itu menambahkan, PT Liga Indonesia bersama dengan klub peserta kompetisi ISL juga akan membahas rencana pembentukan kompetisi baru oleh Joint Committee untuk menggantikan kompetisi ISL dan IPL sesuai MoU antara PSSI dan KPSI.

“Ya, rencana pembentukan kompetisi baru oleh Joint Committee juga akan dibahas di pertemuan nanti malam. Kalau memang dari Joint Committee tidak ada kejelasan mengenai bentuk kompetisi baru, mending tetap melanjutkan kompetisi Indonesia Super League,” tambahnya.

Baca juga:

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Toni Bramantoro
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
808311 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas