Senin, 24 November 2014
Tribun Superball

Pacar Casillas Tampil dengan Gaya Rambut Baru

Sabtu, 18 Agustus 2012 05:00 WIB

Pacar Casillas Tampil dengan Gaya Rambut Baru
whoateallthepies
Sara Carbonero

TRIBUNNEWS.COM – Ada yang sedikit berbeda dengan wajah Sara Carbonero dalam beberapa hari terakhir. Pacar Iker Cassilas itu bisa membuat orang di sekitarnya merasa surprise. Bagaimana tidak, jurnalis dan presenter itu tampil dengan wajah baru.

Saat tampil membawakan sebuah cara di The South of Telecinco Sports dia memang tetap memakai pakaian yang masih sama seperti biasa, tapi di bagian wajah tepatnya di bagian rambut, dia terlihat telah melakukan perubahan gaya rambut. Kini tampil dengan gaya rambut yang di sana populer dengan nama gaya rambut "bangs and wicks California".

Perubahan radikal terlihat dari rambutnya, dari yang biasa dengan rambut tergerai menjadi rambut yang sedikit lebih lurus. Selain itu warna rambutnya sedikit berubah. Dandanan make-up nya pun dibuat seksi seperti layaknya gadis-gadis pantai California.

Gaya rambutnya tetap mempertahankan gaya rambut panjang. Sara Carbonero semakin sering muncul di televisi, selain menjadi presenter dia juga menjadi bintang iklan sebuah produk sampo.

Perubahan gaya rambutnya ini mendapat banyak tanggapan dari para penggemar. Ada yang melihat perubahannya membuat makin menarik, ada pula yang menilai sebaliknya.

Pengguna twitter dengan akun anaantickokora@ menulis, "Gaya rambut California: Sara Carbonero memperbarui penampilannya. Saya suka dengan penampilanmu! Cantik!!" katanya.

Berbeda dengan seorang penggemar yang menggunakan nama Earidurt. Di jejaring sosial dia memberi pujian sekaligus kritikan atas gaya rambut baru Sara. "Sara terlihat anggun, tapi di sisi lain saya tak melihat kencantikannya yang memancar seperti beberapa tahun lalu. Ada sesuatu yang telah berubah," katanya.

Sara sepertinya ingin mengubah penampilannya setelah beberapa waktu lalu dia pernah membuat kesalahan konyil saat wawancara dengan Andres Iniesta di ajang Piala Eropa 2012 silam.

Sara saat itu tampak jadi sedikit grogi. Di akhir wawancara, sebelum menutup laporannya, dengan sedikit bercanda ia coba menutupi kesalahannya, "Wah, tampaknya besok akan banyak lagi twitter soal penalti ini, saya begitu gugup," katanya waktu itu.

Carbonero mulai terkenal sejak hubungannya dengan kiper Spanyol dan juga kiper Real Madrid, Iker Casillas mencuat ke publik saat Piala Dunia. Meski demikian, disinyalir hubungan mereka sudah dimulai sejak Piala Konfederasi 2009 silam. (Tribunnews/mba)

Editor: Dodi Esvandi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas