• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 Juli 2014
Tribun Superball

Vermaelen Bangga Ditunjuk Jadi Kapten Arsenal

Sabtu, 18 Agustus 2012 04:15 WIB
Vermaelen Bangga Ditunjuk Jadi Kapten Arsenal
NET
Thomas Vermaelen

TRIBUNNEWS.COM - Seiring kepergian Robin van Persie, posisi kapten di tim Arsenal menjadi lowong. Namun manajer Arsene Wenger bergerak cepat dengan menunjuk Thomas Vermaelen sebagai kapten pengganti.

Diberitakan Sky Sports, Vermaelen akan mengenakan ban kapten The Gunners secara permanen. Meski merasa senang dan bangga, dia tidak akan merubah sikap dan kebiasaan yang senantiasa dilakukan.

"Hal tersebut membuatku senang dan bangga menjadi kapten Arsenal. Ini merupakan sebuah kebanggaan," ungkap pemain yang dijuluki Verminator ini jelang laga pembuka Premier League kontra Sunderland (18/8/2012).

Ban kapten bukanlah hal baru untuk pemain berkebangsaan Belgia ini. Sebelum membela The Gunners, ia didapuk menjadi kapten Ajax Amsterdam.

"Aku tidak akan merubah sikapku. Manajer menunjukku sebagai kapten atas sikapku yang apa adanya," ungkap Vermaelen. "Jadi, aku tak akan mengubah kebiasaanku di ruang ganti maupun di luar. Aku ingin menjadi contoh dan berusaha selalu bermain dengan baik," tambahnya.

Ia pun tak segan untuk memuji peran Van Persie musim lalu untuk Arsenal, "Robin melakukannya dengan baik pada musim lalu dan ia juga menunjukkan performa menawan di lapangan."

Ditegaskannya, "setiap kapten berbeda. Mereka memiliki kepribadiannya masing-masing dan tetap berusaha untuk memimpin dengan gayanya sendiri."

Editor: Dodi Esvandi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
842341 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas