• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribun Superball

Falcao: Saya Senang di Atletico Madrid

Minggu, 19 Agustus 2012 14:20 WIB
Falcao: Saya Senang di Atletico Madrid
NET
Penyerang Kolombia Radamel Falcao berjibaku dengan gelandang Argentina Javier Mascherano saat Copa America 2011 di stadion Cementerio de Elefantes di Santa Fe, 6 Juli 2011 lalu.

TRIBUNNEWS.COM – Striker Atletico Madrid, Radamel Falcao melontarkan komitmennya bersama klub berjulukan Los Rojiblancos tersebut. Falcao bahkan memasang target untuk meriah prestasi di La Liga 2012/13 dan Piala Super Eropa.

Musim lalu, Falcao sukses menghantarkan Atletico Madrid menjuarai Liga Europa di musim perdananya setelah hijrah dari Porto. Falcao bahkan tercatat sebagai pemain yang pertama yang menjuarai Liga Europa/Piala UEFA dua kali berturut-turut dengan klub berbeda. Di La Liga, Falcao tercata sebagai top scorer ketiga di bawah Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Penampilan mengesankan tersebut membuat Falcao dikabarkan ditaksir klub Inggris, Chelsea.

Namun, kabar tersebut patah setelah pemain asal Kolombia tersebut mengungkapkan kesetiannya bersama Los Rojiblancos. Falcao mengaku senang berada di rival sekota Real Madrid tersebut dan berharap membawa Atletico Madrid berprestasi lebih baik musim depan.

“Tahun lalu merupakan tahun yang sangat positif karena saya mengambil langkah penting ketika datang di Liga Spanyol,” tutur Falcao kepada Abola.

“Saya sangat bahagia di sini dan berharap musim depan akan lebih baik,” lanjutnya.

Baca Juga:

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Tribun Jakarta
0 KOMENTAR
845811 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas