• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Superball

Danny Welbeck Perpanjang Kontrak di MU

Rabu, 22 Agustus 2012 17:30 WIB
Danny Welbeck Perpanjang Kontrak di MU
zimbio
Danny Welbeck saat digantikan Robin van Persie saat MU dikalahkan Everton di laga perdana Liga Premier

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Meski telah kedatangan Robin van Persie, kepercayaan Manchester United terhadap Danny Welbeck tak lantas luntur. Terbukti, manajemen Setan Merah menyodorkan kontrak anyar berdurasi empat tahun pada sang pemain.

Tak ayal, setelah penandatangan kontrak, Welbeck pun semringah. Pasalnya, dia telah menjadi seorang fans Man. United sejak kecil.

"Bermain untuk Man. United adalah segala hal yang kuinginkan. Inilah klub yang kudukung seumur hidup. Aku tak sabar menunggu tantangan musim baru dan membantu klub dalam perburuan trofi," ungkap Welbeck seperti dilansir situs resmi klub.

Proposal kontrak yang diberikan manajemen bukanlah tanpa alasan. Manajer Sir Alex Ferguson menaruh harapan besar pada masa depan Welbeck.

"Dia telah berada di klub ini sejak usia delapan tahun dan menunjukkan perkembangan fantastis dalam beberapa tahun terakhir," tutur Ferguson.

"Dia juga telah menunjukkan diri sebagai pemain penting pada level internasional, terlihat dari penampilannya pada Piala Eropa. Dia memiliki masa depan cerah," imbuh Ferguson.

Baca juga:

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Duniasoccer.com
0 KOMENTAR
853112 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas