Kamis, 18 Desember 2014
Tribun Superball

Di Matteo: Hazard Bisa Seperti Zola

Rabu, 22 Agustus 2012 23:22 WIB

Di Matteo: Hazard Bisa Seperti Zola
zimbio
Eden Hazard

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Didatangkan dari Lille dengan harga mencapai 32 juta poundsterling dan menjadi bintang di laga pembuka Liga Inggris, sosok Eden Hazard kini disebut-sebut sebagai Gianfranco Zola baru.

Dalam sebuah keterangan seperti diberitakan BBC Sports, manajer Roberto Di Matteo menegaskan bahwa anak asuhnya mampu mengikuti jejak legenda Chelsea itu.

"Gianfranco Zola merupakan talenta luar biasa, seorang artis - mungkin Eden (Hazard) juga akan menjadi seorang artis," ujar Di Matteo.

"Setelah satu laga, mungkin hal ini sedikit terlalu cepat, tapi ia sudah memulainya dengan bagus.

"Hal itu (debut) sudah jelas memberi dia keyakinan lain, dimulai dengan sebuah klub baru seperti itu.

"Ia merupakan seorang pria bertalenta, bocah muda bertalenta. Kami harus melihat bagaimana ia berkembang sebagai seorang pria, dan bagaimana cepatnya ia menjadi seorang pemain penting untuk Chelsea."

Seperti diketahui bersama, nama Eden Hazard menjadi bintang kemenangan Chelsea saat mereka sukses menumbangkan Wigan pada Minggu (19/8).

Di laga yang juga menjadi debut baginya, pemuda asal Belgia itu menyumbang satu assist dan menjadi kreator dalam sebuah tendangan penalti yang dikonversi menjadi gol oleh Frank Lampard.

Penulis: Ravianto

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas