Kamis, 18 Desember 2014
Tribun Superball

Iker Casillas Optimis Madrid Juara Piala Super Spanyol

Jumat, 24 Agustus 2012 16:43 WIB

Iker Casillas Optimis Madrid Juara Piala Super Spanyol
zimbio
Iker Casillas

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Iker Casillas optimistis menatap peluang Real Madrid di Piala Super Spanyol. Meski kalah di leg pertama, kapten Madrid ini yakin timya mampu berjaya.

Ia memuji penampilan rekan setimnya, Angel Di Maria di Camp Nou. Gol yang dicetaknya jelang akhir babak kedua, disebut Casillas, mengubah situasi persaingan.

"Kami melalui tahap yang berbeda di pertandingan. Kami memulainya dengan baik, tetapi laga menjadi sulit ketika mereka membalikkan keadaan menjadi 3-1," katanya.

"Segalanya berubah dengan gol Di Maria dan membuat kedudukan tidak jauh berbeda. Salah satu target kami di Camp Nou adalah mencetak gol dan kami melakukannya dua kali. Itu membuat kami lebih puas ketimbang hasil pertandingan," sahut Casillas.

Pertandingan El Clasico jilid pertama ini tak jauh dari kontroversi. Pelatih Jose Mourinho pun sempat berkomentar mengenai kinerja pengadil pada pertandingan tersebut.

Mengenai hal ini, Casillas menambahkan, "Akan selalu ada momen kontroversial di pertandingan ini, emosi dan ketegangan. Itu normal. Inilah sepak bola dan semua pemain berusaha yang terbaik bagi klub."

Baca juga:

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Duniasoccer.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas