• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribun Superball

Sriwijaya FC Rilis Skuad Bayangan

Selasa, 28 Agustus 2012 18:51 WIB
Sriwijaya FC Rilis Skuad Bayangan
TRIBUNKALTIM/ENVRIANTO HP
Saktiawan Sinaga

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Meskipun belum melakukan penandatangan kontrak, namun sejumlah pemain sudah sepakat untuk memperkuat Sriwijaya FC musim kompetisi 2012/13. Sedikitnya sudah ada 22 pemain yang sudah deal dengan Sriwijaya FC, sementara sisanya masih dibidik Sriwijaya FC hingga penutupan transfer pemain putaran pertama.

Pemain-pemain yang sudah sepakat memperkuat Sriwijaya FC adalah Ferry Rotinsulu, Rivki Mokodompit, Andi Irawan, Supardi, Thiery Gatuesi, Abdul Rahman, Mahyadi Pangabean, Achmad Jufrianto, Khoirul Huda, Lim Joon Sik.

M Fakhruddin, Syamsul Khaeruddin, Ponaryo Astaman, Firman Utina, M Ridwan, Ruli Saputra, Sultan Samma, Hilton Moirera, Saktiawan Sinaga, Tantan dan Budi Sudarsono, sementara Kieth kayamba Gumbs masih negosiasi nilai kontrak dan sisanya masih dalam incaran dan negosiasi harga untuk melengkapi skuat tim Sriwijaya FC musim depan minimal 25 pemain.

Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin mengatakan untuk sementara inilah nama-nama pemain yang akan mengisi skuat Sriwijaya FC musim 2012/13. ”Namun kami masih menunggu perkembangan di bursa transfer sebelum nanti diumumkan secara resmi dalam launching tim,” kata Hendri.

Dikatakannya, setelah mengamankan sekitar 22 pemain dan memburu beberapa pemain lagi, manajemen Sriwijaya FC menjadwalkan penandatangan kontrak pada awal bulan September 2012 atau sesudah kontrak musim 2011/12 berakhir pada tanggal 1 September nanti.

“Kontrak pemain Sriwijaya FC musim 2011-2012 akan berakhir tanggal 1 September 2012, setelah kontrak musim 2011/12 berakhir, baru manajemen kembali melakukan penandatangan kontrak dengan pemain baru untuk musim 2012-2013. Penandatangan kontrak untuk musim selanjutnya akan berlangsung awal bulan September di atas tanggal 1,” kata Hendri.

Hendri lalu menjelaskan dari semua pemain yang mengisi skuat bayangan Sriwijaya FC, sebanyak 18 pemain sudah disiapkan draft kontraknya. “ Total sebanyak 18 draft kontrak yang sudah kami buat. Secepatnya kami panggil 18 pemain ini  untuk melakukan penandatanganan kontrak hingga tidak bisa lagi didekati klub lain."(goal.com)

SUPERBALL TERBARU 


Editor: Ravianto
0 KOMENTAR
869571 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas