Liga Super Indonesia

Demi Persib Aang Suparman Rela Tinggalkan Persibo

Persib Bandung kemungkinan besar merekrut pemain Persibo Bojonegoro kelahiran Bandung, Aang Suparman

Demi Persib Aang Suparman Rela Tinggalkan Persibo
net
Aang Suparman saat masih berseragam Persibo Bojonegoro

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung kemungkinan besar merekrut pemain Persibo Bojonegoro kelahiran Bandung, Aang Suparman. Sebelumnya Aang juga pernah bermain di Persikab Kabupaten Bandung dan Persiba Balikpapan.

"Insya Allah ke Persib. Tinggal nunggu kabar dari Pak Jajang, kapan mulai latihan. Tapi katanya tanggal 3 September latihan. Saya sendiri belum dikabari," kata Aang ketika dihubungi Tribun, Rabu (29/8/2012).

Terkait tawaran tersebut, ia mengaku menyambut baik. Pasalnya Aang sudah lama bercita-cita bergabung dengan Persib. "Ya ini sih dream come true. Selama di luar pun saya sering memantau perkembangan Persib. Bahkan keluarga saya juga sering mengabari perkembangan Persib," katanya.

Mengenai nasibnya di Persibo Bojonegoro, kata Aang, ia mengaku, sebenarnya untuk musim depan ia sendiri masih dipertahankan oleh Persibo Bojonegoro.

"Saya masih dipertahankan, tapi karena ada tawaran dari Persib, ya saya siap. Lagian saya sudah di sana dua musim. Saat dikabari Pak Jajang, saya menyambut baik. Siapa yang tidak ingin bermain dengannya," kata Aang.

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help