• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 3 September 2014
Tribun Superball

Persipura Bidik Gelar Juara ISL 2012-2013

Sabtu, 1 September 2012 19:49 WIB
Persipura Bidik Gelar Juara ISL 2012-2013
persipuramania
Tim Persipura

TRIBUNNEWS.COM – Manajemen Persipura Jayapura menargetkan gelar juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2012-2013. Demikian diungkapkan oleh Ketua Harian Persipura Jayapura, La Siya, saat dihubungi via telepon, Sabtu (1/9/2012).

Pada kompetisi ISL musim 2012-2013, Persipura tidak lagi diperkuat oleh dua pemain asingnya, yaitu Alberto ‘Beto’ Goncalves (Brazil) dan Choi Dong Soo (Korea Selatan).

Manajemen Persipura Jayapura belum menentukan pemain asing mana yang akan menggantikan peran dua penyerang tersebut. “Pemain pengganti belum kami tetapkan. Namun beberapa waktu lalu kami sudah bertemu perwakilan PT LIga Indonesia, membicarakan mengenai kuota pemain asing di ISL musim depan. Klub peserta ISL dipersilahkan memakai jasa lima, empat atau tiga pemain. Namun kami belum menentukan siapa pemain asing yang akan di beli,” kata La Siya.

Secara keseluruhan, menurut La Siya, manajemen Persipura Jayapura akan mempertahankan 70 persen komposisi pemain yang musim lalu membawa Mutiara Hitam berada di peringkat kedua kelasemen. Sementara pelatih tetap dipercayakan kepada Jacksen F. Tiago.

“Kami juga mengincar beberapa pemain baru untuk melengkapi pemain yang sudah ada. Manajemen mengutamakan mencari pemain depan dan belakang. Mengenai pemain tersebut, belum bisa disebutkan siapa namanya,” ujar La Siya.

La Siya menambahkan, pemain klub berjuluk Mutiara Hitam itu akan memulai pemusatan latihan pada 23 September, dan berlatih pada 3 September 2012.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
883922 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas