• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 2 Agustus 2014
Tribun Superball

Steven Gerrard: Pindah ke MU adalah Hal yang Mustahil

Sabtu, 1 September 2012 22:39 WIB
Steven Gerrard: Pindah ke MU adalah Hal yang Mustahil
net
Steven Gerrard

TRIBUNNEWS.COM – Kapten Liverpool, Steven Gerrard, mengungkapkan bahwa dirinya tidak akan pergi dari Anfield. Isu kepergian pemain berusia 32 tahun kembali merebak setelah pernyataan yang dilontarkan mantan pelatih Inggris, Sven Goran Eriksson.

Pelatih berkebangsaan Swedia itu belum lama ini menyarankan agar Gerrard hijrah ke klub yang dapat menjamin gelar Premier League. Selama kariernya, sang pemain memang belum pernah mengangkat trofi tersebut.

Sebelumnya, Gerrard memang beberapa kali menjadi target transfer Chelsea kala masih dilatih Jose Mourinho. Namun menurut kapten timnas Inggris itu, The Blues bukanlah satu-satunya klub yang pernah berniat meminangnya.

Dirinya mengaku, ketika baru dilantik menjadi pelatih Real Madrid, Mourinho kembali berencana untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Bahkan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson juga pernah menyatakan minatnya kepada produk asli akademi Liverpool itu.

"Gary Neville mengatakan dia (Ferguson) menginginkanku. Namun kamu harus mengerti bahwa memperkuat Manchester United adalah hal yang mustahil untukku," ungkap Stevie G pada Daily Mail.

Hal ini dapat dipahami karena Manchester United merupakan rival abadi klub yang dibela Gerrard saat ini, Liverpool. Suami dari Alex Curran ini juga mengatakan bahwa dirinya tidak menyesal menolak tawaran-tawaran tersebut dan tetap bertahan di Anfield.

Editor: Dodi Esvandi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
884212 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas