• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 18 April 2014
Tribun Superball

Inggris vs Moldova: Milner Cetak Gol, Skor 4-0

Sabtu, 8 September 2012 03:22 WIB
Inggris vs Moldova: Milner Cetak Gol, Skor 4-0
net
James Milner menyundul bola

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang Inggris James Milner membawa Inggris unggul sementara 4- 0 saat bertanding melawan Moldova dalam lanjutan pertandingan kualifikasi piala dunia 2014. Milner mencetak gol keempat 'Ther Three Lions' pada menit ke 74.

Milner melakukan tendangan di dalam kotak penalti Moldova setelah melakukan kerjasama dengan Theo Walcott dan Jermain Defoe. Berada di kanan pertahanan Moldova, Milner kemudian menyepak si kulit bundar tanpa bisa dihalau kiper Stanislav Namasco.

Pertandingan babak kedua masih menjadi milik anak-anak asuhan Roy Hodgson. Berkali-kali Inggris melakukans erangan bertubi-tubi melalui kaki Lampard, Gerrard dan Defoe. Namun tidak terjadi gol.

Dua gol Frank Lampard dan satu dari Jermain Defoe bawa Inggris unggul sementara  3-0 di babak pertama.

Babak pertama baru berjalan dua menit, 'The Three Lions' sudah mendapatkan hadiah penalti setelah bola hasil tendangan Tom Cleverley menyentuh bek Moldova. Lampard yang menjadi eksekutor berhasil menceploskan si kulit bundar ke gawang Stanislav Namasco.

Frank Lampard mencetak gol keduanya di menit ke 28 melalui tandukannya setelah menerima umpan dari Glen Johnson. Bek Liverpool tersebut maju hingga ke depan membantu barisan penyerang 'Ther Three Lions' kemudian mengirimkan umpan kepada Lampard yang berdiri bebas di dalam kotak penalti.

Selang empat menit kemudian, Jermain Defoe yang malam ini ditempatkan sebagai ujung tombak berhasil mencetak gol ke gawang Stanislav  Namasco. Defoe menerima umpan dari Alex Oxlade Chamberlain, dengan mudah Defoe kemudian menyontek si kulit bundar tanpa bisa dihalau kiper.

Dua menit babak pertama berjalan, Inggris sudah unggul satu gol setelah melalui titik penalti Lampard berhasil menceploskan bola.

45 menit pertama Inggris memang mendominasi pertandingan. Moldova yang bermain di kandang sendiri terlihat selalu tidak berhasil dalam membangun serangan.

Peluang emas beberapa kali didapat Inggris, salah satunya dari tendangan bebas Steven Gerrard di menit ke 25 yang nyaris saja menjebol gawang Moldova. Bola hanya melambung tipis di atas gawang Namasco.

Meski terus dikurung, Moldova juga memiliki peluang, kesempatan emas didapat saat bek Aleksandr Epureanu mendapatkan ruang tembak bebas. Sayang bola hasil sepakannya masih melambung jauh di atas mistar gawang Joe Hart.

INGGRIS: Joe Hart, Glen Johnson, Joleon Lescott, John Terry, Leighton Baines, Frank Lampard, James Milner, Steven Gerrard, Tom Cleverley, Alex Oxlade-Chamberlain, Jermain Defoe

MOLDOVA:  Stanislav Namasco, Aleksandr Epureanu, Igor Armas, Semion Bulgaru, Victor Golovatenco, Alexander Gatskan, Alexandru Onica, Artur Pătraş, Alexandru Suvorov, Serghei Covalciuc, Igor Picusciac

Penulis: Willy Widianto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
907701 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas