Selasa, 4 Agustus 2015
Tribun Superball

Timnas KPSI Tetap Gelar Pelatnas

Minggu, 9 September 2012 17:54 WIB

Timnas KPSI Tetap Gelar Pelatnas
KOMPAS.COM/RODERICK ADRIAN MOZES
Alfred Riedl dalam konferensi pers di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2012). Alfred Riedl

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Tim Nasional Indonesia Senior versi Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) pimpinan La Nyalla Mahmud Mattaliti terus berlatih di pemusatan latihan yang diadakan di Batu, Jawa Timur.

Direktur Teknik Timnas, Benny Dolo mengatakan, pemusatan latihan yang dimulai sejak Kamis kemarin diprioritaskan untuk meningkatkan kondisi tubuh pemain.

“Peningkatan kondisi tubuh menjadi prioritas, sebab pemain, baru berkumpul setelah berlibur seusai menjalani kompetisi musim lalu. Minggu ini rencananya, tim pelatih akan melakukan medical check up
kepada pemain untuk mengetahui sejauh mana kondisi pemain sebelum berlaga di Piala AFF,”ujar Benny Dolo saat dihubungi via telepon, Minggu (9/9/2012).

Dari daftar susunan pemain yang diperoleh, terlihat 24 pemain sudah bergabung dengan pemusatan latihan timnas yang dilatih oleh Alferd Riedl. Pemain tersebut diantaranya Ponaryo Astaman, Firman Utina, Abdurrahman, dan Ahmad Bustomi.

Mengenai pemain yang lain, Benny Dolo menjelaskan, Ferdinand Sinaga yang baru bergabung dengan Persisam Putra Samarinda akan berada di pemusatan latihan disusul oleh pemain Pelita Jaya Greg Nwokolo.

Timnas Indonesia versi KPSI itu rencananya akan melakukan pemusatan latihan di Batu mulai Kamis (6/9/2012) sampai 2 minggu ke depan.
Setelah itu KPSI telah menjadwalkan untuk melakukan laga uji coba di tiga negara, yaitu Jepang, Korea Selatan, dan Australia.

Halaman12
Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Toni Bramantoro
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas