Kamis, 27 November 2014
Tribun Superball

Betah Bersama SFC Keberadaan Thierry-Lim Misterius

Sabtu, 15 September 2012 17:30 WIB

Betah Bersama SFC Keberadaan Thierry-Lim Misterius
Sriwijaya Post/Syahrul Hidayat/Syahrul Hidayat
Pemain belakang SFC, Thierry Gathuessi memeriksa luka lengan kanannya setelah diserang pemain Persija di Hotel Swarna Dwipa, beberapa waktu lalu, saat latihan di Stadion Garuda KM 9 Palembang, Selasa (20/12/2011). (Sriwijaya Post/Syahrul Hidayat)

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Hendra Kusuma

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Kendati menjadi pemain yang pertama kali dipertahankan, keberadaan Thierry Gathuessi dan Lim Jun Sik belum jelas. Kedua pemain asing yang tampil impresif musim 2011/2012 ini belum terlihat dalam latihan SFC yang sudah berjalan lima hari di pekan pertamanya.

Santer terdengar, terjadi persoalan komunikasi antara pihak SFC dan kedua pemain ini, terkait dengan penyelesaikan administrasi musim lalu dengan agen kedua pemain. Namun, beredar pula isu lain jika keduanya tengah bernegosiasi dengan klub lain.

Namun Thierry sudah membantah ada persoalan dengan SFC, dia mengaku tetap memperkuat SFC dan betah berada di Palembang. Tidak terpikir olehnya untuk memperkuat klub lain.

"Karena di SFC aku merasakan juara dan suasananya sangat baik, jadi terpikir oleh ku untuk mencari klub lain, saat ini aku masih menunggu kapan akan ke Palembang," jelas Thierry.

Dia mengaku masih di Prancis, kemungkinan akan berangkat lebih dulu, baru seperti musim sebelumnya anak istrinya akan menyusul.

Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainudin mengatakan, tidak ada masalah dengan Thierry dan Lim, keduanya memang masih menunggu keberangkatan dari negara masing-masing ke Palembang.

"Tidak masalah, keduanya dipertahankan," jelasnya.

Namun diakui Hendri, memang ada beberapa hal yang perlu diselesaikan prosesnya terkait dengan beberapa administrasi yang diminta kedua pemain lewat agennya Dr Tika untuk segera diselesaikan.

"Itu saja, kalau soal keberadaan keduanya, informasi mereka memang di negaranya masing-masing dan menunggu keberangkatan ke Palembang. Tidak ada masalah, jika pun kemudian mereka tidak bisa bermain di SFC musim 2012/2013 ini, itu bukan karena kami, artinya ada persoalan luar biasa yang membuat kedua tidak bisa bermain di SFC. Karena kami dari manajemen
berusaha keras untuk mempertahankan keduanya," jelas Hendri.

Baca Juga:

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Sriwijaya Post

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas