Brad Friedel Pilihan AVB di Bawah Mistar Spurs

Andre Villas-Boas memastikan akan menurunkan Brad Friedel untuk mengisi posisi penjaga gawang Tottenham Hotspur

Brad Friedel Pilihan AVB di Bawah Mistar Spurs
NET
Brad Friedel

Bolanews.com/Wisnu Nova Wistowo

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Andre Villas-Boas memastikan akan menurunkan Brad Friedel untuk mengisi posisi penjaga gawang saat Tottenham Hotspur menghadapi Reading, Minggu (16/9) malam WIB. Itu berarti kiper anyar yang didatangkan dari Olympique Lyon, Hugo Lloris, akan menghuni bangku cadangan.

Tottenham sukses merekrut kiper utama Lyon, Lloris, tepat pada hari terakhir sebelum bursa transfer ditutup. Berlabuhnya kiper utama tim nasional Prancis itu sebelumnya disebut-sebut akan mengakhiri kiprah kiper gaek Spurs tersebut sebagai pilihan pertama. Akan tetapi, penampilan impresif Friedel dalam beberapa pekan pertama Premier league musim ini memaksa Villas-Boas tetap menjadikannya sebagai pilihan pertama.

"Kami telah berbicara dengan Hugo. Kami sangat senang ia bisa menjadi bagian dari skuad ini. Kami tidak meragukan talenta yang dimilikinya dan masa depannya bersama klub. Akan ettapi, laga melawan Reading kami telah membuat keputusan untuk tetap menempatkan Brad di bawah mistar gawang," jelas eks pelatih FC POrto dan Chelsea itu seperti dikutip Sky Sport.

"Untuk saat ini kami merasa Brad terlihat konsisten dan layak bermain mengingat penampilan terakhirnya melawan Norwich dan West Bromwich Albion yang sangat positif. Hugo hanya perlu bersabar dan pasti ia akan bersabar. Ia tahu harus bersaing untuk mendapatkan tempat pertama. Hugo juga mengatakan kepada saya bahwa ia di sini untuk bersaing dan untuk membuktikan ia yang terbaik," lanjutnya.

Baca juga:

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Bolanews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
klasemen
Tim P M M S K
36151203
32151023
32151023
2815843
2815843
TRIBUNnews.com © 2016
About Us
Help