Sabtu, 29 November 2014
Tribun Superball

Cristiano Ronaldo Jadi Sorotan Real Madrid

Sabtu, 15 September 2012 04:51 WIB

Cristiano Ronaldo Jadi Sorotan Real Madrid
zimbio
Cristiano Ronaldo

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Cristiano Ronaldo tengah menjadi sorotan utama di Real Madrid. Hal itu tak lepas dari sikap CR7 yang tak gembira saat mencetak gol ke gawang Granada, dua pekan lalu.

Sejumlah rumor merebak. Sang pemain pun telah menegaskan bahwa kesedihannya itu bukan karena masalah uang.

Pemberitaan yang terus ramai itu juga tak luput dari perhatian Jose Mourinho. Pelatih El Real itu pun mengomentari hal tersebut.

"Jika Ronaldo sedih tapi bermain baik sesuai gaya permainannya, tak masalah. Itu sempurna di mata saya," ucap pelatih asal Portugal itu.

"Seperti halnya sebagai pelatih, tanggung jawab adalah hasil akhir pertandingan. Saya bertanggung jawab pada performa para pemain," lanjutnya. "Ronaldo selalu berlatih 100 persen. Kadang performanya memang tidak terlalu baik tapi dia bermain sebagai tim."

Menurut Mourinho, dirinya sama sekali tak perlu bertanggung jawab dengan kejadian yang menimpa Ronaldo. Sebab, tugas utamanya adalah membentuk performa apik pemainnya.

"Ronaldo butuh ketenangan, diam, dan hanya fokus bermain sepak bola. Lakukanlah yang terbaik dan tentunya dia suka," tutur Mourinho.

Baca juga:

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Duniasoccer.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas