• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Tribun Superball

Lawan Al Ettifaq, Arema Dipastikan Kehilangan Dua Gelandang

Minggu, 16 September 2012 22:53 WIB
Lawan Al Ettifaq, Arema Dipastikan Kehilangan Dua Gelandang
net
Al Ettifaq

laporan wartawan Surya, Irwan Syairwan

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Dua punggawa Arema LPI, Ahmad Aimruddin dan Anggo Julien dipastikan tidak dapat memperkuat Arema saat Singo Edan menjamu klub Arab Saudi, Al Ettifaq, dalam leg pertama perempat final Piala AFC Cup, 18 September mendatang di Stadion Gajayana.

Kepastian ini diumumkan sang pelatih, Dejan Antonic, usai menerima surat dari AFC yang menyatakan kedua pemain itu harus absesn karena akumulasi kartu kuning saat Arema melawan wakil klub Hongkong, Kitchee.

“Surat dari AFC sudah saya terima Minggu, dan mereka bilang Amiruddin dan Anggo tidak bisa main karena akumulasi. Walau cukup memberatkan, buat saya tidak masalah karena saya masih punya pelapis,” kata Dejan, Minggu (16/9/2012).

Untuk mengganti Amiruddin dan Anggo, kata Dejan, dirinya masih memiliki TA Musafri dan Eka Hera. Musafri yang berduet dengan Andrew Barisic bisa bergeser menggantikan posnya Amiruddin. Sementara Eka Hera bisa menjadi starter di lini tengah Arema.

Mengenai calon lawan Roman Chmelo Cs, Dejan mengaku sudah melihat permainan Ettifaq melalui TV. Dejan menuturkan sudah memiliki gambaran utuh, mengenai komposisi tim lawannya.

“Pemain-pemain mereka punya fisik dan power yang kuat dan lebih di atas pemain-pemain saya. Untuk duel-duel, bisa jadi kita kalah. Dan saya instruksikan untuk melawan tim seperti ini kita jangan adu otot, tapi harus main cerdik,” ujar pelatih asal Serbia

Editor: Ravianto
Sumber: Surya
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
936982 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas