Fabregas: Selama Ada Wenger, Arsenal akan Tetap Hebat

Ikatan kuat tampaknya masih terjadi pada Francesc Fabregas dengan mantan timnya, Arsenal, dan terutama pada manajer Arsene Wenger.

Fabregas: Selama Ada Wenger, Arsenal akan Tetap Hebat
zimbio
Arsene Wenger

TRIBUNNEWS.COM - Ikatan kuat tampaknya masih terjadi pada Francesc Fabregas dengan mantan timnya, Arsenal, dan terutama pada manajer Arsene Wenger. Pemain yang hengkang pada akhir musim lalu itu mendoakan keberhasilan The Gunners dan Wenger musim ini.

"Arsene Wenger merupakan seseorang yang luar biasa dan aku yakin dia akan membuktikannya lagi musim ini. Dia selalu mendapatkan talenta terbaik di Eropa dan memiliki kepercayaan untuk membawa mereka kedalam tim dan memberikan kesempatan," terang Fabregas yang kini memperkuat klub raksasa Spanyol, Barcelona, seperti dikutip Goal.com .

Menurutnya, Wenger memiliki keahlian untuk membuat timnya selalu berada pada performa puncak. "Itulah mengapa aku yakin Arsenal akan kembali menjadi penantang gelar juara," terangnya.

Fabregas menambahkan, sampai saat ini, dirinya masih rutin menyaksikan pertandingan yang dimainkan Arsenal. Dia mengaku The Gunners masih sangat berarti untuk dirinya.

Selama delapan tahun bermukim di London, Fabregas telah memainkan peran penting di Arsenal, salah satunya ketika didapuk menjadi kapten tim. Disana, penggawa timnas Spanyol ini mencatatkan sebanyak lebih dari 200 kali penampilan sejak tahun 2003.

Editor: Dodi Esvandi
Ikuti kami di
KOMENTAR
klasemen
Tim P M M S K
36151203
2914923
2914923
2814842
2815843
TRIBUNnews.com © 2016
About Us
Help