• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 23 September 2014
Tribun Superball

Menantikan Partai Banjir Gol di Laga MU vs Arsenal

Kamis, 1 November 2012 17:07 WIB
Menantikan Partai Banjir Gol di Laga MU vs Arsenal
IAN KINGTON / AFP
Striker Manchester United, Robin Van Persie

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Manchester United (MU) dan Arsenal, yang secara total telah mencetak dan juga kebobolan 41 gol dalam delapan pertandingan sejak 20 Oktober lalu, menjanjikan hujan gol ketika kedua klub papan atas Liga Utama Inggris bertemu pada pertandingan Sabtu mendatang (3/11).

Pada pertandingan nanti, Robin van Persie untuk pertama kali akan berhadapan dengan mantan klubnya Arsenal.

Arsenal diperkirakan harus bekerja keras untuk menghentikan laju mantan penyerang mereka itu yang telah menyumbangkan 37 gol untuk The Gunners sebelum bergabung dengan Manchester United pada Agustus lalu.

Arsenal, klub asal London itu hampir tidak terpengaruh dengan kepergian van Persie ketika secara mencengangkan berhasil membalikkan keadaan ketinggalan 0-4 menjadi kemenangan dengan skor 7-5 menghadapi Reading pada pertandingan Piala Liga, Rabu.

Pemain sayap Theo Walcott tampil sebagai pahlawan Arsenal dengan mencetak hatrik. Dan pelatih Arsene Wenger menegaskan bahwa Walcott juga bisa berperan sebagai penyerang.

Wenger kemudian menambahkan bahwa terlalu dini menempatkan Walcott di posisi menyerang saat berhadapan dengan Manchester nanti.

"Saya selalu mengatakan bahwa ia (Walcott) bisa menjadi penyerang. Saya yakin bahwa ia juga tahu dimana harus berada. Saya suka itu, itulah kualitas seorang penyerang yang tidak bisa Anda berikan kepada semua orang," kata Wenger yang sempat kesulitan untuk mencari pengganti van Persie.

Manchester terakhir kali mampu mencetak lebih dari tujuh gol saat berpesta gol ke gawang Arsenal dengan skor 8-2, Agustus tahun lalu di Old Trafford.

Hujan gol juga terjadi Kamis dinihari di babak 16 besar Piala Liga Inggris. Dalam pertandingan itu, MU mengalami kekalahan 4-5 dari Chelsea melalui perpanjangan waktu.

Saat ini Arsenal masih bertengger di peringkat keenam klasemen sementara Liga Utama Inggris, sedangkan MU berada di peringkat kedua dengan menang kontroversial 3-2 menghadapi pimpinan klasemen Chelsea Minggu lalu.

"Dari sudut pandang penonton, pertandingan berjalan sangat menarik dan Anda tidak sia-sia mengeluarkan uang untuk melihat terciptanya sembilan gol," komentar pelatih MU Alex Ferguson.

"Kami harus menyalahkan diri kami sendiri," katanya.

Editor: Ravianto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1092142 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas