Senin, 2 Maret 2015
Tribun Superball

Gairah Panser di Laga Real Madrid vs Borussia Dortmund

Selasa, 6 November 2012 16:35 WIB

Gairah Panser di Laga Real Madrid vs Borussia Dortmund
DOMINIQUE FAGET / AFP
Pemain Real Madrid berlatih guna persiapan laga Liga Champions melawan Borussia Dortmund

TRIBUNNEWS.COM – Real Madrid berkesempatan melakukan aksi balas dendam kepada Borussia Dortmund saat kembali bentrok pada matchday keempat Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (7/11/2012) dinihari. Sebelumnya Madrid takluk 1-2 pada matchday ketiga dua pekan lalu di Jerman.

Ada gairah besar ditunjukkan pemain-pemain yang menjadi anggota skuat Tim Panser Jerman saat melakoni laga panas ini. Apalagi ketika melihat kedua tim bersaing ketat di puncak klasemen Grup D.

Gelandang Real Madrid asal Jerman, Sami Khedira, mengaku punya perasaan khusus saat harus melawan jawara Bundesliga Jerman itu. Ia berharap timnya menjadi juara grup dan ingin Dortmund juga lolos ke playoff.

"Real Madrid adalah salah satu tim yang akan lolos dari babak penyisihan, saya tidak memprediksi siapa, tetapi sebagai orang Jerman, jika Dortmund lolos itu akan jadi hal besar. Secara pribadi saya akan bahagia sebagaimana harapanku Madrid akan keluar sebagai juara grup," kata Khedira dilansir situs resmi Madrid, Senin (5/11/2012).

Bek kiri Dortmund, Marcel Schmelzer, juga menunjukkan gairah besar dengan berbekal kemenangan di kandang. Ia menyatakan akan jadi hal besar jikalau timnya mampu mengalahkan Madrid dua kali.

"Itu akan menjadi sebuah mimpi dari masa kecil yang menjadi kenyataan. Kami akan sangat bangga jika mampu keluar dari babak kualifikasi yang sulit ini. Itu akan menunjukkan kualitas tim yang ada di grup ini," ungkap Schmelzer, yang berstatus pemain Timnas Jerman.

Untuk saat ini Madrid harus rela posisi puncak klasemen Grup D dikuasai Dortmund. Setelah hasil dua pekan lalu, Die Schwarzgelben mengoleksi tujuh poin, satu poin lebih banyak dari Los Blancos diikuti Ajax Amsterdam (3) dan Manchester City (1).

Halaman123
Penulis: Husein Sanusi
Editor: Dodi Esvandi
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas