Ujicoba Timnas PSSI

Arthur Irawan Senang Timnas Menang Lawan Timor Leste

Arthur Irawan mengaku senang dapat membantu timnas meraih kemenangan dalam pertandingan ujicoba melawan Timor Leste.

Arthur Irawan Senang Timnas Menang Lawan Timor Leste
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Arthur Irawan

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pesepakbola Indonesia, Arthur Irawan mengaku, senang dapat membantu timnas meraih kemenangan dalam pertandingan ujicoba
melawan Timor Leste.

Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Timor Leste dengan skor 1-0 pada pertandingan yang dilangsungkan di lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (14/11/2012). Gol kemenangan timnas asuhan Nil Maizar dicetak oleh Bambang Pamungkas pada pertengahan babak kedua.

"Saya bermain cukup baik hari ini dan tim kami menang. Tugas saya sebagai pemain belakang sudah selesai, gawang tim Indonesia hari ini tidak kebobolan. Saya bisa beradaptasi dengan para pemain lain," tutur Arthur Irawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (14/11/2012).

Pesepakbola yang saat ini bermain di klub Espanyol B itu dimasukkan pelatih Nil Maizar menggantikan Nopendi. Kemudian mantan pelatih Semen Padang itu merubah formasi dari 4-4-2 menjadi 3-5-2.

"Saya tidak masalah bermain di posisi bek sayap ataupun bek tengah. Semua itu tergantung pelatih, sebab dia yang memberikan instruksi," katanya.

Arthur Irawan berharap, semoga pada pertandingan selanjutnya para penonton hadir ke lapangan untuk memberikan semangat kepada Timnas Indonesia.

Berdasarkan data statistik yang dikeluarkan oleh panitia pelaksana, jumlah penonton yang hadir menyaksikan pertandingan langsung sekitar 3127 penonton. Sedangkan kapasitas Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta berkisar 80.000 penonton.

Baca juga:

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help