Kamis, 27 November 2014
Tribun Superball

Adriano Galliani Puji Gol Mexes Saat Lawan Anderlecht

Kamis, 22 November 2012 10:05 WIB

Adriano Galliani Puji Gol Mexes Saat Lawan Anderlecht
zimbio
Adriano Galliani

Bolanews.com/Windu Puspa Ningtyas

TRIBUNNEWS.COM, MILAN - AC Milan memastikan langkah melaju ke fase knock-out setelah berhasil mengalahkan Anderlecht dengan skor 3-1. Defender Philippe Mexes menjadi salah satu pahlawan Rossoneri setelah mampu menciptakan sebuah gol indah dengan tendangan salto.

Adriano Galliani memberi pujian selangit untuk Mexes yang mampu menciptakan gol indah di tepi kotak penalti. Galliani mengatakan bahwa gol Mexes merupakan salah satu gol terindah yang dimiliki AC Milan dibawah rezimnya. Mexes berhasil mengontrol bola dengan dada dan mengelabui bek Anderlecht dengan melakukan tendangan salto.

"Gol Mexes sangat luar biasa dan merupakan salah satu go terindah dalam 26 tahun kepemimpinan saya di sini. Mungkin lebih indah dari gol Marco van Basten saat melawan Goteborg 20 tahun lalu," kata Galliani kepada Milan Channel.

Sementara itu, sang pemain menganggap gol indahnya ke gawang Anderlecht adalah suatu hal yang biasa saja. Namun, pemain asal Prancis itu tak menampik bahwa dirinya senang dapat membantu klub memastikan langkah di Liga Champion.

"Kami senang dengan hasil malam ini dan telah memenuhi satu dari beberapa tujuan klub. Namun, sekarang yang terpenting adalah memikirkan laga selanjutnya kontra Juventus dan meraih Scudetto. Saya mendedikasikan gol tersebut untuk keluarga."

Koran Futuristik dan Elegan
Klik Tribun Jakarta Digital Newspaper
Baca juga:
 
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Bolanews.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas