Selasa, 23 Desember 2014
Tribun Superball

IPC Pelindo Juara Indonesia Futsal League 2012

Selasa, 27 November 2012 23:45 WIB

IPC Pelindo Juara Indonesia Futsal League 2012
glery lazuardi/tribun jakarta
IPC Pelindo

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim Futsal IPC Pelindo menjadi juara Indonesia Futsal League 2012.

Kepastian itu didapatkan setelah pada babak Grand Final mengalahkan Futsal Kota Bandung (FKB) dengan skor 4-3 pada pertandingan yang dilangsungkan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Selasa (27/11/2012). 

Pertandingan Grand Final tersebut berlangsung cukup meriah. Sorak-sorai penonton terdengar memberikan dukungan kepada kedua tim yang bertanding. Laga pada malam itu pun berlangsung seru, sebab kedua tim saling menampilkan permainan menyerang. 

Pada waktu normal 2X20 menit kedua tim berbagi angka sama 3-3. Gol IPC Pelindo dicetak oleh Randy Satria Mushar menit ke 19, 22, dan 38. Sedangkan gol dari FKB dicetak oleh 
Asep Irwan menit ke 17, Andri Kustian menit ke 21, dan Angga Sidik menit ke 24. Laga pun berlanjut ke babak perpanjangan waktu 2X5 menit. Kali ini IPC Pelindo lebih beruntung sebab dapat mencetak satu gol melalui Randy Satria Mushar pada menit ke-43. 

Panitia pelaksana selain memberikan penghargaan kepada juara dan peringkat kedua, juga memberikan penghargaan kepada peringkat ketiga dan keempat. Peringkat ketiga berhasil diraih oleh Electric PLN yang pada pertandingan perebutan tempat ketiga mengalahkan SWAP dengan skor 9-4. 

Sedangkan gelar pencetak gol terbanyak diraih oleh pemain tim Futsal Kota Bandung, Ardy Dwi Suwardy yang berhasil mencetak 17 gol selama turnamen berlangsung. Sementara pemain terbaik diraih oleh penjaga gawang IPC Pelindo, Yos Adi Wicaksono.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jakarta

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas