Pacar Scott Sinclair Tampil Seksi di Kalender 2013

Minggu, 2 Desember 2012 06:05 WIB
Pacar Scott Sinclair Tampil Seksi di Kalender 2013
net
Helen Flanagan

TRIBUNNEWS.COM – Helen Flanagan tampil seksi di kalender majalah dewasa FHM 2013. Kekasih Gelandang Manchester City, Scott Sinclair ini tampil di pemotretan tersebut bersama sejumlah model seksi lain, termasuk juga penyanyi R&B asal Barbados, Rihanna.

Wanita kelahiran Inggris 22 tahun silam ini berpose nakal dalam balutan cardigan putih yang sengaja tidak dikancing. Bintang reality show "I'm A Celebrity... Get Me Out of Here!" ini pun mengumbar bagian dadanya yang polos tak ditutupi bra.

Pemilik rambut blonde ini makin terlihat seksi dengan celana dalam dan suspender transparan berwarna hitam. Pose Helen ini terpampang di bulan November 2012. Kalender tersebut menjadi bonus edisi terbaru majalah FHM.

"Saya tidak menyesal berpose seperti itu. Saya hanya berusaha menjadi diri sendiri. Saya memang terlihat seperti anak manja, tapi saya sibuk bekerja dan ibu selalu melakukan semuanya untuk saya," tutur Helen seperti dilansir Daily Mail.

Helen mulai melambung namanya setelah memerankan Rossie Webster di opera sabun "Coronation Street", Setelah keluar dari acara tersebut namanya sempat tenggelam. Keikut-sertaannya di acara reality show sebuah stasiun televisi, "I'm a Celebrity...Get Me Out of Here!" membuat namanya terangkat kembali.

Acara reality show itu berlangsung dari 11 November sampai 6 Desember 2012. Lokasinya di Taman Nasional Springbrook National Park, Gold Coast, Queensland, Australia.

Sayangnya, Helen tak terbiasa dengan kehidupan di hutan liar. Setelah merasakan beratnya menjalani kehidupan liar alam hutan, pacar dari gelandang Manchester City itu pun akhirnya memilih menyerah, dengan berurai air mata, ia mengatakan ingin segera pulang. "Saya takut, semua ini hanya membuat saya ingin pulang ke rumah," kata Helen.

"Jika mereka ingin menahan saya terus di sini, saya tak mau, saya ingin pulang. Saya tak butuh dukungan penonton yang memberikan suaranya buat saya di acara ini, saya tak mau melakukannya lagi," kata Helen ketika itu.

Penulis: deny budiman
Editor: Dodi Esvandi
0 KOMENTAR
1181562 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar