• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 3 September 2014
Tribun Superball

La Liga Disiarkan Sore Hari untuk Dongkrak Pemasukan Hak Siar

Minggu, 27 Januari 2013 18:18 WIB
La Liga Disiarkan Sore Hari untuk Dongkrak Pemasukan Hak Siar
net
Liga Spanyol

TRIBUNNEWS.COM – Ada kabar gembira bagi anda penggemar Liga Primera Spanyol. Minggu (27/12013) ini, jadwal pertandingan kompetisi kasta tertinggi di Negeri Matador itu digelar lebih awal dibanding sebelumnya. Itu artinya untuk waktu Indonesia, laga La Liga bisa ditonton di sore hari atau waktu petang.

Seperti jadwal pertandingan antara laga Real Madrid kontra Getafe yang saat ini sedang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu. Biasanya pertandingan malam atau dini hari, saat kebanyakan orang sudah mulai istirahat tidur.

Penjadwalan ulang waktu pertandingan La Liga ini tak terlepas dari tuntutan beberapa klub La Liga yang sebelumnya merasa tidak beruntung dengan jadwal tersebut, karena pemasukan dari hak siar yang menghasilkan pemasukan minim dari hak siar kepada klub.

Minimnya pemasukan dari hak siar itu karena La Liga jarang disaksikan penonton saat mentas di jam dini hari, terutama penonton di kawasan Asia. Padahal sebagaimana diketahui, Asia adalah pasar besar sepakbola Eropa.

Perpindahan jadwal pertandingan ini diharapkan tak mengurangi kualitas dari aksi-aksi para bintang La Liga yang dihuni dua pemain terbaik dunia Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Jadwal ini nantinya juga akan bersaing dengan siaran Premier League Inggris yang saat ini masih menempati urutan teratas kompetisi paling banyak disaksikan penonton se-jagat raya.(Tribunnews.com/cen)

Penulis: Husein Sanusi
Editor: Dodi Esvandi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
1372382 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • purwanto-Minggu, 27 Januari 2013 Laporkan
    udad main nya dini hari, para bola di acak lagi siaran nya, klu TvOne gk di acak, pantes aja rating nya kurang bagus..
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas