• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 20 April 2014
Tribun Superball

Glen Johnson Tak Takut Bersaing dengan Pemain Lain

Selasa, 5 Februari 2013 10:44 WIB
Glen Johnson Tak Takut Bersaing dengan Pemain Lain
net
Glen Johnson (tengah)

TRIBUNNEWS.COM – Bek kanan timnas Inggris, Glen Johnson, mengatakan dirinya tidak terlalu memusingkan posisinya yang terancam sebagai pemain utama di tim The Three Lions. Johnson justru mengaku senang jika dirinya disaingi oleh pemain lain.

Pemain yang membela Liverpool tersebut telah menjadi pilihan utama di posisi bek kanan Inggris sejak era Fabio Capello dan Roy Hodgson. Sejak Gary Neville gantung sepatu, Glen Johnson seolah tak tergantikan di posisi tersebut.

Namun demikian, pria 28 tahun itu mengaku tidak terlalu memusingkan posisinya sebagai bek kanan utama. Johnson mengaku hanya selalu berusaha bermain bagus pada setiap pertandingan.

“Hal tersebut merupakan suatu pencapaian pribadi yang bagus namun saya tidak pernah terlalu memikirkannya. Saya selalu melihat diri saya sendiri dan hanya berusaha untuk bermain bagus pada setiap pertandingan. Kemudian saya ingin terpilih untuk pertandingan berikutnya. Hal tersebut telah berguna bagi saya dalam beberapa tahun terakhir dan itulah yang akan saya lanjutkan,” papar mantan pemain Chelsea itu seperti dikutip TRIBUNnews.com dari The Guardian.

Glen Johnson sebenarnya memiliki pesaing kuat yang bisa menggoyang posisinya. Bek-bek muda Inggris seperti Kyle Walker (Tottenham Hotspur) beberapa kali menggantikan perannya. Belum lagi ditambah pemain-pemain seperti Chris Smalling dan Phil Jones (Manchester United) yang juga bisa bermain pada posisi tersebut.

Namun, Glen Johnson mengaku senang jika ada pesaing. Menurut Johnson, persaingan akan membuat pemain bersemangat bermain bagus. “Setiap persaingan itu bagus. Jika tidak ada persaingan anda tidak memiliki apa pun untuk diperjuangkan. Persaingan itu bagus pada setiap level atau olah raga,” ujar mantan pemain Portsmouth tersebut.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1405961 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas