• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Superball

Ini Daftar 33 Pemain Indonesia Lawan Arab Saudi

Rabu, 13 Februari 2013 17:58 WIB
Ini Daftar 33 Pemain Indonesia Lawan Arab Saudi
sidomi
Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM - Manajemen tim nasional Indonesia mengumumkan 33 pemain yang akan mengikuti pemusatan latihan nasional timnas yang dipersiapkan untuk melawan Arab Saudi pada 23 Maret 2013.

Sekretaris Timnas Indonesia, Hengki Woisiri mengatakan, sejak Rabu ini PSSI sudah memanggil ke-33 pemain yang akan mengikuti pelatnas dan seleksi timnas.

Menurutnya, PSSI akan melayangkan secara langsung surat panggilan kepada pihak klub dan pemain.

"Surat dilayangkan ke klub dan pemain. Mulai dari hari ini mereka sudah resmi kita panggil," ujarnya ditemui di Kantor PSSI, Jakarta, Rabu (13/2/2013).

Dari 33 nama yang telah dirilis, terdapat 12 pemain dari kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang dipanggil oleh PSSI untuk mengikuti seleksi timnas. Sedangkan sisanya berasal dari kompetisi Indonesian Premier League (IPL) dan liga luar. Opsi penambahan pemain juga masih bisa dilakukan namun harus melalui mekanisme yang jelas dan
melihat jadwal kompetisi yang ada.

Pelatnas akan dilangsungkan pada 10 Maret 2013. Mengenai tempat pelatnas, manajemen timnas sedang menunggu keputusan dari PSSI apakah akan menggelar latihan di Yogyakarta atau Surabaya mengingat ada wacana venue pertandingan akan dipindah dari Jakarta ke dua kota tersebut.

Pemain yang Dipanggil Mengikuti Pemusatan Latihan Pada Pertandingan Melawan Arab Saudi:


Endra Prasetya (Persebaya), Wahyu Wijiastanto (Semen Padang), Handi Ramdhan (PS AU/Persija IPL), Nopendi (Persiba Bantul), Novan Setya Sasongko (Semen Padang), Andik Vermansyah (Persebaya), M. Taufiq (Persebaya), Vendri Mofu (Semen Padang), Oktovianus Maniani (Tanpa Klub), Irfan Bachdim (Chonburi FC/Persema), Stevie Bonsapia (Tanpa
Klub), Raphael Maitimo (Tanpa Klub), Rasyid Bakrie (PSM Makassar), Saiful Indra Cahya (Persema), Mario Alberto Aibekop (PSBS Biak), Wahyu Tri Nugroho (Persiba Bantal), Deni Marcel (PSM Makassar)

I Made Wirawan (Persib), Victor Igbonefo (Arema Indonesia), M. Robby (Persisam), Zulkifli Syukur (Mitra Kukar), Greg Nwokolo (Arema Indonesia), Christian Warobay (Persidafon Dafonsoro), Erol Iba (Persebaya), Titus Bonai (Semen Padang), Stefano Lilipaly (Almere City), Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), Ahmad Sembering (Gresik United), Cristian Gonzales (Arema Indonesia), Bambang Pamungkas (Tanpa Klub), Toni Sucipto (Persib Bandung), M. Ridwan (Persib Bandung), Patrich Wanggai (Persipura)

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jakarta
5 KOMENTAR
1438761 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Rahmat Jm-Selasa, 19 Maret 2013 Laporkan
    nah gtu kan bagus,kalau dari dulu ada pemaen ISL mngkin timnas sdah juara AFF kmaren,tp ysdah yg lalu biarlah berlalu,yng pnting skrang harus maju,harus mnang,smangattttttttttttt....
  • Deden Darisman-Jumat, 15 Februari 2013 Laporkan
    Johar muka badak tak tahu malu dulu ISL ilegal semua pemainnya dikatakan mapia karena diatur oleh pengurus lama.Sekarang mengemis minta pemain ISL gabung lawan ARAB.Wkwkwkwudah udah meludah ISL dijilat lagi jorak.Lebih baik mundur udah tak mungkin club IS
  • Ican Firdaus-Kamis, 14 Februari 2013 Laporkan
    ISL jauh lebih baik dari IPL,IPL apa'an kompetisi baru seumur jagung juga.yang jelas gara gara ada IPL kondisi sepakbola indonesia makin semerawut.bravo sepakbola indonesia.
  • chandra syah nst-Kamis, 14 Februari 2013 Laporkan
    pssi itu baru timnas yang kuat, ISL lebih baik dari IPL
  • PAK JENDRAL-Rabu, 13 Februari 2013 Laporkan
    PSSI knp kau panggil pemain2 ISL bukankah mereka2 itu sdh jd budak belianya club2 ISL. dn psti menolak
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas