Senin, 2 Maret 2015
Tribun Superball

Sparta Praha vs Chelsea: Memori Cech

Kamis, 14 Februari 2013 05:14 WIB

Sparta Praha vs Chelsea: Memori Cech
zimbio
Petr Cech

TRIBUNNEWS.COM - Laga leg pertama 16 besar antara Sparta Praha melawan Chelsea di Europa League Jumat (15/2/2013) dini hari WIB bernuansa emosional bagi pribadi kiper Chelsea Petr Cech.

Kiper berusia 30 tahun itu memiliki kesempatan untuk kembali ke kota yang ia kenal dan mantan klubnya.

Ia lahir di Plzen, tetapi pernah bermain di ibukota negara tersebut di musim 2001/2002. Cech yakin ada banyak hal yang bisa dilihat oleh fans Chelsea yang ikut datang ke kota Praha.

"Jika Anda pergi ke Old Town Square, dari sana Anda bisa berjalan ke banyak bar, restoran, Kastil Praha, Jembatan Charles, dan teater nasional," katanya dikutip situs resmi Chelsea.

"Itulah tempat-tempat utama di Praha dan Anda bisa berjalan-jalan ke banyak tempat itu lima menit menggunakan mobil atau 10 menit dengan berjalan kaki."

Cech meyakini Sparta Praha memiliki kualitas untuk memberikan The Blues masalah. Dia merasa Chelsea perlu memperhatikan dua pemain baru mereka.

"Mereka baru-baru ini merekrut David Lafata, yang merupakan top skorer di Republik Ceska selama dua musim terakhir, begitu juga Roman Bednar, yang pernah bermain bagi West Bromwich Albion.

Halaman123
Penulis: Yudie Thirzano
Sumber: Tribun Jakarta
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas