Selasa, 23 Desember 2014
Tribun Superball

AC Milan vs Barcelona: Xavi Meragukan, Villa Absen

Minggu, 17 Februari 2013 16:08 WIB

AC Milan vs Barcelona: Xavi Meragukan, Villa Absen
net
David Villa

TRIBUNNEWS.COM - Barcelona kemungkinan besar tak bisa diperkuat pengatur serangan Xavi Hernandez saat melawan AC Milan, tengah pekan depan. Meski sudah pulih, namun Asisten Pelatih Barca Jordi Roura belum bisa memastikan sang maestro akan tampil di San Siro.

Xavi dibelit cedera hamstring dan memaksanya absen dalam beberapa laga. Meski sudah mulai berlatih pada Jumat (15/2/2013), Roura tak membawa Xavi melawan Granada, Minggu (17/2/2013) tadi.

"Xavi siap melawan Milan? Dia telah bergabung dalam latihan dan hampir menyelesaikan seluruh sesi. Tetapi, kami masih menunggu dan melihat bagaimana reaksinya beberapa hari ke depan," ucap Roura.

Kalau Xavi masih jadi tanda tanya, striker David Villa justru tak bisa bermain melawan AC Milan. Setelah keluar dari rumah sakit pascasakit infeksi ginjal, kondisi Villa diyakini belum fit dalam waktu dekat.

"Sayang, ritme permainan Villa rusak karena masalah fisik. Ini sangat menyakitkan. Logikanya, dia tak bisa fit 100 persen (untuk laga melawan AC Milan)," pungkas Roura.

Editor: Dodi Esvandi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas