• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 31 Agustus 2014
Tribun Superball

Franck Ribery Akui Bayern Muenchen Saat ini Tim Terkuat

Jumat, 22 Februari 2013 01:54 WIB
Franck Ribery Akui Bayern Muenchen Saat ini Tim Terkuat
zimbio
Franck Ribery (kanan)

TRIBUNNEWS.COM, MUENCHEN - Gelandang Bayern Munchen, Franck Ribery kagum dengan ketangguhan timnya musim ini. Menurutnya, Bayern memiliki kekuatan yang belum dilihatnya sejak mendarat di Allianz Arena pada musim panas 2007.

"Kami sangat bagus. Kami belum pernah sekuat ini sejak waktu yang lama. Aku bahkan bisa berkata, ini tim terbaik selama aku memperkuat Bayern," ungkap Ribery kepada Bild .

"Sebagai tim, saat ini kami lebih dewasa, berpengalaman dan harus tetap berkembang bersama. Kami memiliki pemain yang luar biasa dan kedalaman skuad. Suasana kondusif melingkupi tim, namun ini tidak menjami kami akan memenagkan trofi yang penting," imbuhnya.

Ribery mengaku, Bayern begitu berhasrat meraih titel juara Liga Champions musim ini. Pemain asal Prancis itu nyaris mencicipi gelar tersebut jika tidak ditaklukkan Chelsea di partai puncak musim lalu.

"Tentu saja bukan hanya sekadar impian untuk memenangi trofi tersebut. Kami adalah Bayern. Kami mempunyai standar tertinggi dan selalu ingin memenangi sesuatu. Jadi Liga Champions adalah target yang besar," tandas gelandang 29 tersebut.

Di leg pertama babak 16-Besar musim ini, The Bavarians berhasil membukukan kemenangan 3-1 atas Arsenal. Optimisme untuk menembus final musim ini jelas diemban anak asuh Jupp Heynckes.

"Melawan Arsenal, kami memulai persaingan di dua leg dengan kemenangan 3-1 di kandang lawan. Mereka bukan tim sembarangan dan kemenangan itu sangat baik untuk kami," tuntasnya.

Baca juga:

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Duniasoccer.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1470342 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas