Alex Ferguson Ternyata Hadir Saksikan Barcelona vs Real Madrid

Laga leg kedua semifinal Copa del Rey di Camp Nou (26/2/2013) dihadiri sejumlah tamu kehormatan.

Alex Ferguson Ternyata Hadir Saksikan Barcelona vs Real Madrid
duniasoccer
Alex Ferguson

TRIBUNNEWS.COM, BARCELONA - Laga leg kedua semifinal Copa del Rey di Camp Nou (26/2/2013) dihadiri sejumlah tamu kehormatan. Di boks kehormatan Camp Nou, sejumlah bintang dan orang ternama menyaksikan kekalahan kubu tuan rumah 1-3 dari Real Madrid. Los Blancos pun sukses melaju ke final dengan agregat 4-2.

Dari sejumlah nama yang ada dalam daftar tamu kehormatan Tim Catalan, terdapat dua nama yang cukup menjadi perhatian. Tak lain, Sir Alex Ferguson bersama asistennya, Mike Phelan. Ya, keduanya memang menyaksikan langsung laga ini guna memantau permainan tim yang menjadi lawannya pada 16-besar Liga Champions, Real Madrid.

Madrid dan Manchester United akan kembali bertemu pada leg kedua babak 16-besar di Old Trafford, Selasa (5/3/2013) setelah bermain imbang 1-1 di Santiago Bernabeu. Dan, akhirnya Fergie pun menjadi saksi bagaimana tim lawannya itu mengandaskan asa Barca pada ajang Copa del Rey.

Dalam laga itu, mantan pemainnya, Cristiano Ronaldo yang juga mencetak gol pada leg pertama, tampil memukai. Bintang asal Portugal itu mencetak gol lewat titik putih pada menit ke-13 dan satu gol lagi pada menit ke-57. Raphael Varane menambah gol bagi Los Blancos pada menit ke-68. Sementara, Barca baru bisa memperkecil ketertinggalan lewat gol Jordi Alba satu menit sebelum waktu normal berakhir.

Kecemasan mungkin tengah melanda Fergie dan asistennya setelah melihat performa Madrid. Toh, Fergie tetap harus mampu meracik tim yang mumpuni untuk meredam ketajaman El Real meski nantinya bermain di Old Trafford. Madrid sendiri telah membuktikan kandang lawan tak menjadi soal buat mereka.

Selain Fergie dan Phelan, ada juga sejumlah bintang lapangan hijau yang menyaksikan laga El Clasico di Camp Nou ini. Di antaranya, ada Juliano Belletti, Christian Vieri, dan Andriy Shevchenko.

Baca juga:

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Duniasoccer.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help