Jumat, 19 Desember 2014
Tribun Superball

Skuat Inti Timnas Diumumkan 16 Maret

Senin, 4 Maret 2013 23:34 WIB

Skuat Inti Timnas Diumumkan 16 Maret
TRIBUNNEWS.COM/FX Ismanto
Timnas Indonesia,

TRIBUNNEWS.COM - Badan Tim Nasional (BTN) akan mengumumkan 23 skuat inti timnas proyeksi kualifikasi Piala Asia 2015 pada 16 Maret mendatang. Sejumlah pemain terpilih itu nantinya berhak tampil menghadapi Arab Saudi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, 23 Maret 2013.

Wakil Ketua BTN, Harbiansyah Hanafiah menegaskan, sebanyak 58 pemain yang dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan di Lapangan C Senayan, Jakarta, Kamis (7/3/2013).

"Sepekan sebelum pertandingan, tepatnya 16 Maret kami akan umumkan skuad inti untuk menghadapi Arab Saudi," ujarnya kepada Warta Kota (TRIBUNnews.com Network) di kantor PSSI, Jakarta.

Pelatih Luis Manuel Blanco memiliki kewenangan sepenuhnya untuk menentukan 23 pemain terbaik. Namun tidak menutup kemungkinan bakal ada penambahan pemain saat pelatnas berjalan.

"Blanco tentu belum mengetahui siapa-siapa saja pemain yang berpotensi. Maka nantinya mungkin ada rekomendasi pemain tambahan dari pelatih penasihat seperti Rahmat Darmawan," kata Harbiansyah.

Untuk tidak mengganggu jadwal pelatnas, pengelola kompetisi diminta untuk mengikuti jadwal latihan. "Kami sudah minta pengelola kompetisi untuk mengikuti jadwal pelatnas kami. Bukan sebaliknya. Jadi kami harapkan semua pemain bisa menjalani latihan dengan fokus," terang Harniansyah.

Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Warta Kota

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas