Liga Champions

Ronaldo Tersanjung dengan Sambutan Publik Old Trafford

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku tersanjung oleh sambutan dari publik Old Trafford

Ronaldo Tersanjung dengan Sambutan Publik Old Trafford
AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU
Seorang fans Manchester United membentang poster ucapan selamat datang untuk mantan idola mereka, Cristiano Ronaldo, saat laga leg kedua 16 besar Liga Champions Eropa, di Stadion Old Trafford,Rabu (6/3/2013)

TRIBUNNEWS.COM – Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku tersanjung oleh sambutan dari publik Old Trafford ketika timnya menghadapi Manchester United pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (6/3/2013).

Laga ini menjadi laga yang spesial bagi Cristiano Ronaldo karena untuk pertama kalinya ia kembali ke Old Trafford, setelah meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Real Madrid pada 2009.

Cristiano Ronaldo sebenarnya menjadi biang keladi kegagalan Manchester United melaju ke babak perempat final. Sontekan CR7 pada menit ke-69 berhasil membalikkan kedudukan mejadi 1-2 yang bertahan hingga turun minum. Manchester United pun tersingkir dengan agregat 2-3.

Ronaldo pun memilih untuk tidak merayakan gol tersebut dan hanya mengangkat tangan. Seusai pertandingan pria Portugal itu juga memeluk mantan rekan-rekan setimnya seperti Wayne Rooney dan Rio Ferdinand. Cristiano Ronaldo hanya tersenyum kecil ketika Luka Modric mengekspresikan kemenangan ke arah dia.

Namun demikian, Ronaldo tetap mendapat sambutan dari para pendukung Manchester United yang pernah begitu memuja dirinya. “Penerimaan yang sulit dipercaya. Ini adalah momen emosional bagi saya,” ungkap Ronaldo seperti dikutip TRIBUNnews.com dari BBC.

Cristiano Ronaldo juga tidak menampik kemungkinan kembali berseragam Manchester United. “Kita tidak pernah tahu soal masa depan, namun para suporter di sini dan klub ini sungguh hebat,” sambung pemilik 8 gol di Liga Champions musim ini.

Penulis: Deodatus Pradipto
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved