• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Superball

Suporter Beratribut Bonek Tewas Dikeroyok Aremania

Jumat, 8 Maret 2013 04:46 WIB
Suporter Beratribut Bonek Tewas Dikeroyok Aremania
NET
ILUSTRASI

Laporan Wartawan Surya, Sugiyono

TRIBUNNEWS.COM, GRESIK - Erik Stiawan (17), suporter yang beratribut Bonek, akhirnya mengembuskan napas terakhir di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Ibnu Sina, Gresik, Jawa Timur, Kamis (7/3/2013) malam.

Erik adalah warga Dusun Reco, Desa Kepuh Klagen, Kecamatan Wringinanom, Gresik. Sekitar pukul 18.30 WIB, Erik meninggal karena luka parah di kepala, mulut, dan wajah. Mulut Erik bahkan mengeluarkan darah.

"Kami dari pihak keluarga diberi tahu teman-temannya, bahwa Erik mengalami luka akibat dikeroyok suporter Arema. Kami langsung menuju RSUD Ibnu Sina. Tiba di rumah sakit, Erik sudah tidak bernyawa," kata keluarga korban yang enggan disebutkan namanya.

Sebelumnya, Erik dan Andre Subagiyo (19), pelajar kelas III sebuah SMK, hendak menonton pertandingan Persegres melawan Arema.

Saat itu, mereka mengenakan kostum Bonek. Sampai di pintu gerbang Perumahan Alam Bukit Raya (ABR), Jalan Dr Wahidin Sudirohusodo, Kecamatan Kebomas, Gresik, mereka berpapasan dengan sejumlah suporter Arema.

Saat berpapasan itulah, Erik dan Andre dihajar sejumlah suporter Arema hingga babak belur. Supriyanto (20), seorang pengendara sepeda motor, juga menjadi sasaran dalam peristiwa itu. (*)

Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Surya
2 KOMENTAR
1527391 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas