• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribun Superball

Gol Sergio van Dijk Sempat Bikin Sriwijaya Terkejut

Minggu, 10 Maret 2013 06:10 WIB
Gol Sergio van Dijk Sempat Bikin Sriwijaya Terkejut
TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO
Para pemain Persib Bandung melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Sriwijaya FC (SFC) pada laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (9/3/2013) malam. Pertandingan ini dimenangkan oleh tuan rumah SFC dengan skor 2-1. TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Keangkeran Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring tetap terjaga setelah Sriwijaya FC berhasil membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal dari tamunya Persib Bandung dan meraih kemenangan dengan skor 2-1, Sabtu (9/3).

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengakui pertandingan menghadapi Persib Bandung sangat bagus dengan kedua tim mampu menunjukan kualitas permainan yang atraktif dan enak ditonton.

"Para pemain sedikit terkejut dengan gol cepat Persib. Gol yang dicetak Sergio sangat bagus dan berkelas. Anak-anak mampu bermain tenang sehingga dapat membalikan keadaan dengan meraih kemenangan penting," jelas Kas Hartadi.

Dijelaskan Kas, strategi transisi aliran bola dan posisi pemain dari bertahan ke menyerang, begitu pun sebaliknya berjalan cukup baik diterapkan anak asuhnya di lapangan sehingga dapat mempertahankan kemenangan di babak kedua.

"Partai ini merupakan partai reuni. Banyak mantan pemain Sriwijaya FC yang sekarang bermain untuk Persib. Meskipun demikian, di lapangan mereka bermain cukup profesional namun di luar lapangan hubungan kekeluargaan terjalin sangat baik," jelas Kas. 

Editor: Ravianto
Sumber: Duniasoccer.com
0 KOMENTAR
1534591 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas