• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 23 April 2014
Tribun Superball

Neymar Setuju ke Barcelona dengan Harga Rp 1,1 Triliun

Senin, 11 Maret 2013 04:10 WIB
Neymar Setuju ke Barcelona dengan Harga Rp 1,1 Triliun
VANDERLEI ALMEIDA / AFP
Neymar dengan seragam baru timnas Brasil

Bolanews.com/Verdi Hendrawan

TRIBUNNEWS.COM, SANTOS - Setelah berbulan-bulan lamanya rumor mengenai transfer Neymar da Silva Santos Junior menuju Barcelona, tampaknya kini telah menemui titik terang.

Seperti yang dikabarkan oleh Sky Italia, pihak Santos telah menyepakati nilai transfer sebesar 92 juta euro atau 1,1 triliun rupiah dari Barcelona untuk strikernya itu.

Dikabarkan kedua belah pihak telah menyepakati kesepakatan untuk memindahkan Neymar Da Silva Santos dari Santos menuju Barcelona pada awal musim 2013/14.

Apabila benar, maka kabar ini akan sekaligus membantah pernyataan yang menyebutkan bahwa Neymar akan hijrah ke Eropa setelah Piala Dunia 2014 di Brasil berakhir.

Meskipun rincian lengkap dari kesepakatan transfer Neymar itu belum diketahui, namun Sky Italia yang merupakan media pertama yang mengungkap pengangkatan Josep Guardiola oleh Bayern Munchen tiga hari sebelum pemberitaan resmi dari klub, merasa yakin atas informasi yang didapatnya mengenai transfer Neymar tersebut.

Namun pihak Sky Italia berjanji akan membeberkan rincian lengkapnya sesegera mungkin kepada publik.

Bila informasi yang diterima Sky Italia itu benar, maka Barcelona akan menjadi klub yang pernah melakukan transfer terbesar sepanjang sejarah kedua, setelah Real Madrid saat memboyong Cristiano Ronaldo dari Manchester United pada Juni 2009 lalu dengan nilai transfer sebesar 100 juta euro atau 1,3 triliun rupiah.

Baca juga:

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Bolanews.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1537241 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas