Jumat, 19 Desember 2014
Tribun Superball

Persela Siapkan Empat Pemain untuk Gantikan Lopez

Selasa, 12 Maret 2013 15:47 WIB

Persela Siapkan Empat Pemain untuk Gantikan Lopez
net
Playmaker Persela, Gustavo Lopez

Laporan Wartawan Surya, Eko darmoko

TRIBUNNEWS.COM,LAMONGAN – Mimpi buruk menghinggapi Persela Lamongan saat bertamu ke kandang PSPS Pekanbaru, Sabtu (16/3/2013) mendatang.

Sang kapten, Gustavo Lopez, yang mendapat hukuman akumulasi kartu dipastikan absen dalam laga krusial ini.

Terkait hal ini, pelatih caretaker Persela, Didik Ludiyanto, sudah mengantisipasinya dengan mencari pemain pengganti untuk menjalankan peran Lopez.
Tanpa atau dengan Lopez, Persela harus tetap optimistis menatap laga lawan PSPS.

“Lopez absen, tapi kami sudah menyiapkan empat pemain yang akan menggantikan perannya. Di antaranya adalah Catur Pamungkas, Fandi Eko Utomo, Oh In-Kyun, dan Radikal Idealis,” ucap Didik, Selasa (13/3/2013).

Mengenai siapa yang nanti diplot untuk menggantikan peran Lopez, Didik mengaku belum menemukannya. Ia masih memantau perkembangan empat pemain ini sebelum berangkat ke Pekanbaru.

“Latihan tadi pagi (Sabtu, 13/3/2013) mereka berempat sudah dicoba, dan tinggal memantapkannya. Yang jelas, siapa yang siap dialah yang akan dipilih,” tegas Didik.

Melawan PSPS, Didik yakin anak asuhannya bisa mencuri poin. Hal ini didasari atas kekalahan PSPS di kandang sendiri ketika menghadapi wakil Jawa Timur lainnya, Persepam Madura United (MU).

PSPS kalah 0-1 dari Persepam MU.

“Jika Persepam MU bisa mengambil poin dari kandang PSPS, kami pun juga demikian. Kami harus optimistis bisa mewujudkannya,” pungkas Didik.

Editor: Yoni Iskandar
Sumber: Surya

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas