Jumat, 19 Desember 2014
Tribun Superball

Stefano Colantuono: Kami Waspadai Kebangkitan Napoli

Sabtu, 16 Maret 2013 22:22 WIB

Stefano Colantuono: Kami Waspadai Kebangkitan Napoli
NET
Stefano Colantuono

TRIBUNNEWS.COM, ATALANTA - Allenatore Atalanta, Stefano Colantuono, mewaspadai kebangkitan Napoli pada Minggu (17/3/2013) nanti. Kendati begitu, sang pelatih tetap berupaya untuk mencuri poin di San Paolo.

"Napoli sangat termotivasi untuk membalas kekalahan mereka pekan lalu. Kami wajib menampilkan performa terbaik meskipun hal itu sangat sulit diwujudkan karena Napoli layaknya mesin yang sangat agresif," tutur Colantuono.

Napoli memang tengah mengalami periode buruk setelah gagal meraih kemenangan pada lima pertandingan terakhir. Torehan empat poin dari total 15 poin yang dapat diraih membuat jarak mereka dengan Juventus semakin jauh.

Sebaliknya, Atalanta tampil cukup baik dalam beberapa pekan lalu. Usai menang dalam lawatan ke kandang Siena, skuad besutan Colantuono kembali meraup tiga poin dari Pescara.

"Mereka (Napoli) hanya tidak beruntung dalam beberapa pertandingan terakhir. Kami akan mencoba menahan laju permainan mereka, tapi tidak ingin merubah gaya permainan kami," imbuh Colantuono.

Sebagai info, musim lalu Atalanta sukses menghancurkan Napoli di San Paolo dengan skor telak 3-1.

Duniasoccer/Jerry

Baca juga:


Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Duniasoccer.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas