• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribun Superball

Jerman Latihan Bola Tangan Untuk Hadapi Kazakhstan

Kamis, 21 Maret 2013 20:32 WIB
Jerman Latihan Bola Tangan Untuk Hadapi Kazakhstan
AFP/ARNE DEDERT
Pelatih tim nasional Jerman, Joachim Loew (tengah), menendang bola dalam sebuah sesi latihan timnya di Frankfurt Jerman, Selasa (19/3/2013). Timnas Jerman menggelar pemusatan latihan guna menghadapi pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Kazahstan, Jumat (22/3/2013).

TRIBUNNEWS.COM, BERLIN – Jelang laga kualifikasi Piala Dunia melawan Kazakhstan, tim nasional Jerman justru melakukan latihan dengan bermain bola tangan.

Berlatih dengan permainan bola tangan ditujukan sebagai strategi untuk membongkar pertahanan Kazakhstan.

Seperti dikutip TRIBUNnews.com dari Associated Press, Jerman sangat fokus menyiapkan strategi untuk membongkar pertahanan Kazakhstan yang sangat dalam.

Melawan Kazakhstan di Astana Jerman tidak bisa diperkuat oleh pemain-pemain agresif seperti Miroslav Klose yang cedera dan Marco Reus yang harus menjalani suspensi. Satu-satunya penyerang yang dimiliki Jerman hanya Mario Gomez.

Untuk mengakali situasi tersebut pelatih Joachim Low mengadakan permainan bola tangan dalam latihan tim. Menurut Low zona setengan lingkaran dalam bola tangan sesuai untuk melatih para pemain menembus pertahanan Kazakhstan.

Melalui permainan bola tangan para pemain Jerman diminta untuk selalu mengumpan bola dengan tangan mereka dan berusaha menembus pertahanan lawan sebelum memasukkan bola.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Toni Bramantoro
0 KOMENTAR
1581071 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas