• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 23 Agustus 2014
Tribun Superball

Kuasai Klasemen, Semen Padang Dilarang Jemawa

Kamis, 4 April 2013 21:42 WIB
Kuasai Klasemen, Semen Padang Dilarang Jemawa
net
edward wilson junior

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, PADANG – Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra meminta, kepada para pemainnya untuk tidak jemawa meskipun klub berjuluk Kabau Sirah saat ini menempati peringkat pertama kelasemen Grup E AFC Cup 2013.

Semen Padang memimpin kelasemen sementara dengan poin 7 setelah meraih dua kali kemenangan dan satu kali imbang. Pada pertandingan terakhir, klub asal Sumatera Barat itu mengalahkan klub asal Hongkong, Kitchee, 2-1.

Setelah Semen Padang, mengikuti di peringkat kedua klub Kitchee dengan poin 6, di peringkat ketiga klub asal India, Churchill Brothers dengan poin 4, sementara klub asal Singapura, Warriors FC berada di peringkat terbawah tanpa poin.

“Kita harus tetap waspada meskipun kita sedang memimpin kelasemen Grup E. Selisih poin dari tim-tim di grup ini sangat tipis. Kita berbeda satu angka dari Kitchee dan 3 poin dari Churcill Brothers,” kata Jafri saat dihubungi, Kamis (4/4/2013).

Semen Padang mendapatkan keuntungan pada laga Grup E AFC Cup selanjutnya, sebab klub itu akan menjalani dua laga kandang di Stadion Haji Agus Salim menghadapi Kitchee pada 10 April 2013 dan Churcill Brothers pada 1 Mei 2013.

Sementara melakukan laga tandang melawan Warriors FC di Stadium Jalan Besar, Singapura pada 24 April 2013, yang notabane peringkat terbawah di grup E.

Meskipun memiliki peluang lolos sangat besar, tetapi Jafri Sastra meminta, para pemain tetap tampil maksimal untuk meraih poin.

“Kita hanya melakoni partai tandang ke Singapura pada 24 April nanti. Minggu depan (10 April) kita akan hadapi Kitchee di kandang. Laga tersebut harus bisa diakhiri dengan poin maksimal agar kita punya modal bagus untuk bisa lolos ke putaran selanjutnya,” ujarnya.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1631872 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas