Saat Para Pemain Chelsea Menjadi Manusia Biru

Minggu, 7 April 2013 04:45 WIB

Saat Para Pemain Chelsea Menjadi Manusia Biru
net
Fernando Torres dan rekan-rekannya di Chelsea, dilumuri cat warna biru, dalam rangka promosi seragam baru Chelsea

TRIBUNNEWS.COM - The Blues alias si biru. Demikianlah julukan Chelsea. Tim dari ibu kota Inggris, London ini menyandang julukan tersebut lantaran kostum kandang mereka memang warna biru.

Terinspirasi oleh julukan tersebut pula, Adidas selaku pihak sponsor meluncurkan kampanye untuk jersey baru tim yang bermarkas di Stamford Bridge ini dengan konsep sungguh radikal: mereka mengecat para pemain bintang Chelsea dengan warna biru. Ya biru.

Maka yang terjadi kemudian adalah hal yang sungguh fantastis. Para bintang lapangan itu rela berendam di bak berisi cat warna biru, rela disemprot cat warna biru, rela diapakan saja asalkan sekujur tubuh mereka, mulai dari ujung kaki sampai ujung rambut seluruhnya berwarna biru.

Lihatlah hasilnya, Fernando Torres, John Terry, David Luiz, Juan Mata, Demba Ba, Eden Hazard, Oscar, Gary Cahill dan kiper Petr Cech, pun bermetamorfosi menjadi kelompok Manusia Biru.

Bukan hal mudah untuk membujuk mereka menjadi manusia biru. Maklum saja, proses untuk bermetamorfosis jadi manusia biru itu sungguh tak mudah, dan juga ribet. Akhirnya, setelah negoisasi panjang lebar Kesembilan pemain bintang ini setuju untuk difoto dan difilmkan saat syuting yang berlangsung di Halliford Studios di Surrey.

Dalam prosesnya setiap pemain menghabiskan waktu sekitar satu jam untuk didandani agar benar-benar menjadi manusia biru. Dan pola pewarnaan itu bervariasi tergantung dari keinginan sutradara, dan efek yang akan ditimbulkan. Fernando Torres dan John Terry misalnya harus berendam sekitar 10 menit dalam bak berisi cat cairan biru gliserin tak berbau.

Lagi lagi dengan Juan Mata yang harus disiram ember berisi cat biru berkali-kali. Setelah itu, wajahnya pun diguyuri cat warna biru dari botol minuman. Gary Cahill harus disiram gelontoran cat dari barel yang diletakkan di atas kepalanya. Dan ia wajib menahan napas saat proses penyiraman itu berlangsung.

Halaman
123
Penulis: Deny Budiman
Editor: Dodi Esvandi
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help